Lowongan Junior Tax Crowe Indonesia - Jakarta Selatan


Crowe Indonesia (sebelumnya dikenal sebagai Crowe Horwarth Indonesia) didirikan pada tahun 2003 oleh beberapa mitra senior dengan nama CBA Consulting Group. Sejak itu, perusahaan ini telah mengalami perkembangan pesat dan menjadi salah satu perusahaan terbesar di Indonesia dalam menyediakan jasa profesional di bidang audit, perpajakan, dan konsultasi.

Sebagai perusahaan jasa profesional, Crowe Indonesia menawarkan berbagai layanan yang mencakup audit, baik audit internal maupun audit eksternal. Mereka membantu klien dalam mengevaluasi dan memastikan keberlanjutan kinerja keuangan perusahaan. Selain itu, perusahaan ini juga memberikan layanan perpajakan, termasuk konsultasi perpajakan, pemenuhan kewajiban perpajakan, serta perencanaan dan pengoptimalkan struktur perpajakan.

Crowe Indonesia juga memiliki tim konsultan yang berpengalaman dalam memberikan layanan konsultasi bisnis. Mereka membantu klien dalam menghadapi tantangan bisnis, merancang strategi pertumbuhan, melakukan analisis risiko, dan memberikan rekomendasi solusi yang tepat. Layanan konsultasi yang disediakan oleh Crowe Indonesia mencakup berbagai aspek, seperti manajemen risiko, pengembangan sumber daya manusia, pengembangan teknologi informasi, dan lain sebagainya.

Crowe Indonesia is hiring Junior Tax
Requirements :
1. Bachelor degree in Accounting from reputable University with minimum GPA 3.00 (out of 4.00)
2. Have experience minimum one year in consulting firm or Accounting & Finance field will be an advantage
3. Have a good analytical and interpersonal skill
4. Have a good communication skill
5. Fluent in English, both spoken and written
6. Able to work in multi tasking and challenging environment
7. Should be detail oriented, energetic, and able to work under minimum supervision

If you are qualified for any of these positions, kindly send your CV to our email: [email protected]
with Subject: Job Position_Full Name
Or Apply DISINI

Crowe Indonesia 

9th, Cyber 2 Tower, Jl. H. R. Rasuna Said No.Blok X-5, RT.7/RW.2, Kuningan, Kuningan Tim., Kecamatan Setiabudi, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12950