Lowongan Operator Gudang PT Intera Lestari Polimer - Sidoarjo



PT Intera Lestari Polimer adalah perusahaan yang bergerak di bidang produksi masterbatch plastik dan senyawa polimer. Masterbatch adalah campuran homogen partikel pigmen atau bahan tambahan lainnya dalam bentuk serbuk yang digunakan untuk memberikan warna, sifat fisik, atau fungsionalitas tertentu pada produk plastik. Sementara itu, senyawa polimer merupakan campuran bahan kimia yang digunakan untuk memproduksi plastik dengan sifat dan karakteristik yang diinginkan.

Sebagai produsen masterbatch plastik, PT Intera Lestari Polimer fokus pada pengembangan formulasi masterbatch yang dapat digunakan dalam berbagai aplikasi industri. Mereka melayani berbagai sektor, seperti industri otomotif, elektronik, kemasan, furnitur, dan banyak lagi. Produk masterbatch yang mereka hasilkan dapat digunakan untuk memberikan warna, efek pengisi, perlindungan sinar UV, sifat anti-statis, dan lain sebagainya pada produk plastik.

PT Intera Lestari Polimer membuka lowongan untuk posisi sebagai Operator Gudang
Kualifikasi:
  1. Pendidikan minimal SMA/SMK/sederajat
  2. Minimal 1 tahun di bidang yang relevan 
  3. Memiliki motivasi kerja yang baik, teliti, dan dapat bekerjasama dengan tim
  4. Besedia di tempatkan di Jl. Brebek Industri II no.4. Sidoarjo
Jobdesk:
  1. Melakukan proses penyediaan bahan baku untuk keperluan produksi atau departemen lainnya berdasar dokumen permohonan bahan baku.
  2. Melakukan proses pengelolaan penyimpanan bahan baku sehingga terjamin kualitas dan kuantitasnya.
  3. Melakukan proses Opname berkala sesuai dengan jadwal dan item yang sudah ditentukan.
  4. Melakukan perawatan dan menjaga kebersihan perlengkapan Gudang Bahan Baku sehingga selalu dalam kondisi bersih dan siap pakai.
Apply lamaran DISINI

PT Intera Lestari Polimer
Jl. Berbek Industri II No.4, Berbek Industri, Berbek, Kec. Waru, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur 60293