Lowongan Operator, Field Dry End Asia Pulp And Paper - Tangerang Selatan


Asia Pulp and Paper (APP) adalah salah satu perusahaan produsen dan distributor kertas terbesar di dunia. Perusahaan ini memiliki hubungan yang erat dengan bisnis dalam beberapa cara:

Pasokan Bahan Baku: APP merupakan produsen kertas yang mengandalkan bahan baku berupa serat kayu. Perusahaan ini memiliki perkebunan dan kehutanan sendiri untuk memastikan pasokan bahan baku yang berkelanjutan. Hubungan ini penting dalam menjaga kelancaran produksi kertas dan memenuhi kebutuhan bisnis yang mengandalkan produk kertas.

Distribusi Produk Kertas: APP memiliki jaringan distribusi yang luas, memungkinkan mereka untuk mendistribusikan produk kertas ke berbagai pasar di seluruh dunia. Melalui saluran distribusi ini, APP menjalin hubungan dengan bisnis-bisnis yang membutuhkan produk kertas, seperti perusahaan percetakan, kantor, industri pengemasan, dan sektor kreatif. Perusahaan tersebut menjadi mitra bisnis APP dalam memasarkan dan menjual produk kertasnya.

Asia Pulp And Paper membuka lowongan untuk posisi sebagai Operator, Field Dry End
Kualifikasi:
  1. SMK majoring in Machine Engineering
  2. Familiar with paper machine
Jobdesk:
  1. Mengoperasikan mesin Paper Machine di area Dryer, Calender & Pope Reel untuk memastikan kestabilan dan kelancaran proses produksi
Apply lamaran DISINI


PT. Indah Kiat Pulp & Paper Tbk
Jl. Serpong Raya No.Km. 8, Pakulonan, Kec. Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan, Banten 15325
  • Gabung tele t.me/loker_fresh