Lowongan Staff Operasional PT Supra Boga Lestari Tbk - Jabodetabek




PT Supra Boga Lestari Tbk adalah perusahaan ritel yang berasal dari Indonesia dan didirikan pada tahun 1997. Perusahaan ini memiliki beberapa unit usaha supermarket dengan merek-merek seperti Ranch Market, Farmers Market, The Gourmet, Farmers Family, dan Day2Day.

Hubungan pekerja dengan asuransi adalah kemitraan yang saling menguntungkan, di mana pekerja memperoleh perlindungan finansial dan kesejahteraan melalui manfaat seperti asuransi kesehatan, jiwa, kecelakaan, dan pensiun yang ditawarkan oleh perusahaan tempat mereka bekerja. Asuransi ini membantu melindungi pekerja dari risiko keuangan yang tak terduga, memastikan akses mereka ke perawatan medis yang terjangkau, dan memberikan jaminan masa depan yang lebih aman, sementara perusahaan dapat menarik dan mempertahankan karyawan yang produktif dan sehat dengan menawarkan manfaat tersebut sebagai bagian dari paket kompensasi.

PT Supra Boga Lestari Tbk (Ranch Market & Farmers Market) membuka lowongan untuk posisi Staff Operasional 

Kualifikasi:

  1. Pendidikan minimal SMA/SMK Sederajat
  2. Usia maksimal 25 tahun
  3. Bersedia ditempatkan di seluruh Indonesia
  4. Berminat bekerja di industri retail
  5. Bersedia sistem kerja shift, weekend dan hari libur
  6. Memiliki semangat untuk melayani dengan sikap dan pelayanan positif
  7. Memiliki keterampilan sosial dan kerjasama tim yang baik
  8. Penempatan Jabodetabek

Jika kamu berminat silahkan isi form di bit.ly/LokerSBLJabodetabek 


Ranch Market

Jl. Pesanggrahan No.2, RT.1/RW.7, Kembangan Sel., Kec. Kembangan, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11630