Lowongan Kurir Shopee Express PT Cipar Sukses Bersama


PT Cipar Sukses Bersama adalah perusahaan yang bergerak di bidang Jasa Pengelola Sumber Daya Manusia. Perusahaan ini fokus pada menyediakan layanan profesional dalam manajemen sumber daya manusia kepada klien-klien mereka.

Hubungan asuransi kesehatan dengan kurir sangat penting dan relevan dalam konteks pekerjaan mereka. Sebagai seorang kurir, yang mungkin beroperasi di luar ruangan dan terlibat dalam pengiriman barang atau dokumen, asuransi kesehatan memberikan manfaat berikut:

Perlindungan Kesehatan: Sebagai kurir, Anda mungkin terpapar dengan berbagai risiko, seperti lalu lintas, cuaca ekstrem, atau potensi kecelakaan saat mengangkut barang. Asuransi kesehatan akan memberikan perlindungan finansial dan akses ke layanan medis yang diperlukan jika Anda mengalami cedera atau sakit akibat tugas sehari-hari.

Keamanan Finansial: Jika Anda mengalami cedera atau kecelakaan saat menjalankan tugas kurir, biaya perawatan medis dapat menjadi beban finansial yang berat. Asuransi kesehatan akan membantu menanggung sebagian atau seluruh biaya perawatan, sehingga Anda tidak perlu khawatir tentang biaya yang tinggi.

PT Cipar Sukses Bersama membuka lowongan untuk posisi Freelance Kurir Shopee Express

Kualifikasi:

  1. Pria/Wanita berusia 18-45 tahun
  2. Memiliki Kendaraan Pribadi (Motor/Mobil)
  3. Memiliki KTP
  4. Memiliki SIM (SIM A / SIM C)
  5. Memiliki STNK
  6. Memiliki HP Android
  7. Hari kerja bersifat fleksibel
  8. Durasi waktu kerja ± 1 tahun
Apply lamaran di bit.ly/pendaftarankurircipar atau di bit.ly/kurircipar2023

PT Cipar Sukses Bersama
Jl. Alternatif Cibubur Jatisampurna, RT.001/RW.010, Jatikarya, Jatisampurna, Bekasi City, West Java 17435

  • Gabung tele t.me/loker_fresh