Lowongan Teknisi Injection PT Intera Lestari Polimer - Tangerang



PT Intera Lestari Polimer adalah perusahaan yang mengkhususkan diri dalam produksi masterbatch plastik dan senyawa polimer. Perusahaan ini terlibat dalam proses pembuatan dan penyediaan masterbatch plastik yang digunakan sebagai bahan tambahan dalam produksi plastik. Masterbatch plastik adalah campuran pigmen, pewarna, dan bahan tambahan lainnya yang ditambahkan ke plastik dalam jumlah tertentu untuk memberikan warna, kekuatan, kestabilan, atau sifat-sifat khusus lainnya.

Hubungan pekerja dengan asuransi adalah kemitraan yang saling menguntungkan, di mana pekerja memperoleh perlindungan finansial dan kesejahteraan melalui manfaat seperti asuransi kesehatan, jiwa, kecelakaan, dan pensiun yang ditawarkan oleh perusahaan tempat mereka bekerja. Asuransi ini membantu melindungi pekerja dari risiko keuangan yang tak terduga, memastikan akses mereka ke perawatan medis yang terjangkau, dan memberikan jaminan masa depan yang lebih aman, sementara perusahaan dapat menarik dan mempertahankan karyawan yang produktif dan sehat dengan menawarkan manfaat tersebut sebagai bagian dari paket kompensasi.

PT Intera Lestari Polimer membuka lowongan untuk posisi sebagai Teknisi Injection
Kualifikasi:
  1. Pendidikan minimum SMK/SMA Listrik.
  2. Pengalaman minimum 1 tahun di pabrik sejenis atau industri yang relevan, lebih disukai memiliki pengalaman dengan mesin molding dan motor listrik
  3. Memiliki Keterampilan dan Pengetahuan: Dasar Kelistrikan, Wiring Diagram, penggunaan alat ukur listrik, kemampuan analitis pemecahan masalah listrik, kemampuan komunikasi yang baik.
  4. Memiliki kemampuan bahasa Inggris yang memadai untuk mengerti buku manual / panduan berbahasa Inggris.
  5. Penempatan Balaraja-Banten
Jobdesk:
  1. Merawat dan memperbaiki mesin-mesin injeksi frastructure dari sisi electrical untuk menunjang secara optimal pencapaian produksi yang ditentukan.
  2. Menindaklanjuti pelaksanaan work order untuk perbaikan terkait dengan kelistrikan.
  3. Menindaklanjuti pelaksanaan work order untuk modifikasi terkait dengan kelistrikan.
Apply lamaran DISINI

PT Intera Lestari Polimer
Jl. Raya Serang Jaha No.Km 24.5, RT.002/RW.001, Sentul Jaya, Kec. Balaraja, Kabupaten Tangerang, Banten 15610