Lowongan Engineering Mechanical PT Chiyoda Kogyo Indonesia - Bekasi


PT Chiyoda Kogyo Indonesia adalah perusahaan yang bergerak di bidang Pembuatan Mesin-mesin Khusus, antara lain Pembuatan Sistem Robot, Pemeliharaan Membran Sel, dan Pembuatan Special.

Sebagai perusahaan yang berfokus pada pembuatan mesin-mesin khusus, PT Chiyoda Kogyo mungkin memiliki spesialisasi dalam menciptakan sistem robot untuk berbagai aplikasi. Robot-robot ini dapat digunakan dalam berbagai industri untuk otomatisasi proses, meningkatkan efisiensi, dan mengurangi keterlibatan manusia dalam tugas-tugas tertentu.

Asuransi kesehatan memiliki hubungan penting dengan Operator Milling dalam beberapa aspek seperti Perlindungan Kesehatan: Asuransi kesehatan memberikan perlindungan finansial bagi Operator Milling jika mereka mengalami masalah kesehatan atau kecelakaan. Dengan memiliki asuransi kesehatan, Operator Milling dapat mengakses perawatan medis, obat-obatan, dan fasilitas kesehatan dengan biaya yang lebih terjangkau atau bahkan gratis, tergantung pada jenis dan cakupan polis yang dimiliki.

PT Chiyoda Kogyo Indonesia membuka lowongan untuk posisi sebagai Engineering Mechanical
Kualifikasi:
1. Pria
2. Pendidikan SMK/D3/S1
4. Usia min 22 Tahun Maks. 30 tahun
3. Menguasai Komputer (Autocad dan Solidwork)
4. Jujur, ulet, bekerja keras
5. Memiliki kondisi sehat jasmani & rohani

Hanya lamaran yang memenuhi kualifikasi yang telah ditentukan yang akan kami proses. Lamaran dapat dikirim via email ke :
[email protected] dengan subjek "ENGINEERING MECHANICAL"

Close tanggal 23 Februari 2024

PT Chiyoda Kogyo Indonesia
Kawasan Industri Jababeka II, SFB Blok JJ No. 18, Cikarang, Pasirsari, Cikarang Sel., Kabupaten Bekasi, Jawa Barat 17530