Lowongan Operator Produksi PT Sakura Technical Engineering Partner Indonesia - Bekasi


PT Sakura Technical Engineering Partner Indonesia adalah sebuah perusahaan otomotif yang berlokasi di Indonesia. Perusahaan ini mengkhususkan diri dalam desain, pengembangan, dan produksi knalpot untuk berbagai jenis kendaraan, seperti mobil, sepeda motor, dan kendaraan komersial lainnya.

Perusahaan ini memiliki tim yang terampil dan berpengalaman dalam bidang teknik otomotif. Mereka terus melakukan penelitian dan pengembangan untuk menghasilkan produk knalpot berkualitas tinggi yang memenuhi standar industri. PT Sakura Technical Engineering Partner Indonesia juga menggunakan teknologi terbaru dalam proses produksinya untuk memastikan knalpot yang dihasilkan memiliki performa optimal, efisiensi bahan bakar yang baik, dan memenuhi regulasi emisi yang berlaku.

Selain itu, PT Sakura Technical Engineering Partner Indonesia juga menawarkan jasa kustomisasi knalpot sesuai dengan kebutuhan dan preferensi pelanggan. Mereka bekerja sama dengan produsen kendaraan dan bengkel modifikasi untuk menyediakan solusi knalpot yang sesuai dengan spesifikasi kendaraan tertentu.

PT Sakura Technical Engineering Partner Indonesia membuka lowongan untuk posisi sebagai Operator Produksi
Kualifikasi
  1. Pria/Wanita, Usia 19-26 tahun
  2. Tinggi badan minimal 160cm
  3. Pendidikan minimal SMA/SMK
  4. Berpengalaman Min 1 Tahun dibidang Manufacturing/Welding/ Painting [Spray Gun] / Otomotif
Kirim lamaran ke [email protected]
Subjek : Nama_Pengalaman Kerja
Contoh : Alif_Operator Produksi (Machining)


PT Sakura Technical Engineering Partner Indonesia
Kawasan Industri Delta Silicon 1, Jl. Kruing 2 No.8 - 10, Sukaresmi, Cikarang Sel., Kabupaten Bekasi, Jawa Barat 17530