Lowongan Admin PT. Bino Mitra Sejati (Bantex) - Bogor


PT. Bino Mitra Sejati (Bantex) didirikan sejak tahun 1986 sebagai pabrikan dan perusahaan perdagangan dalam bidang peralatan kantor. PT. Bino Mitra Sejati (Bantex) memiliki lisensi untuk memproduksi peralatan kantor yang bermutu tinggi dengan merek Bantex.

Bino didirikan sejak tahun 1986 sebagai pabrik dan perusahaan perdagangan dalam bidang peralatan kantor. Bino memiliki lisensi untuk memproduksi peralatan kantor yang bermutu tinggi dengan merek Bantex. Bantex merupakan sebuah merek peralatan kantor yang sangat terkenal di Eropa. Mereka memiliki pabrik sendiri dan telah memberikan lisensi untuk mendistribusi dan memproduksi produk-produk mereka dengan merek Bantex kepada distribusi yang berada dilebih dari 70 negara yang tersebar di enam benua, termasuk Bino Indonesia.

Kami telah mengadakan penyempurnaan yang berkesinambungan dalam mutu produk dan sistem distribusi yang memungkinkan kami untuk memberikan pelayanan yang lebih baik pada para pelanggan. Bino memmiliki spesialisasi dalam memproduksi dan mendistribusi peralatan kantor yang bermutu tinggi.

PT. Bino Mitra Sejati (Bantex) membuka lowongan untuk posisi sebagai Admin
Kualifikasi:
1. Wanita
2. Menguasai Ms. Office
3. Mahasiswa tingkat akhir / fresh graduate
3. Bersedia magang selama 6 bulan
4. Bersedia ditempatkan di kantor Sentul
5. Berdomisili di Depok/Bogor

Yuk segera kirimkan CV ke email : [email protected]
dengan subject : Magang Admin - Nama Lengkap

Bantex Bogor
Pabrik Bogor, Jl. Olympic Raya Blok A 8 9 Kawasan Industri, Sentul, Kec. Citeureup, Kabupaten Bogor, Jawa Barat 16810