Lowongan Driver Mobil Fuso PT Hokkan Deltapack Industri - Bekasi






PT Hokkan Deltapack Industri adalah perusahaan yang berfokus pada produksi kemasan plastik. Hubungan antara PT Hokkan Deltapack Industri dengan keuangan sangatlah erat, karena keuangan merupakan salah satu aspek penting dalam menjalankan operasional perusahaan tersebut.

Sebagai perusahaan manufaktur, PT Hokkan Deltapack Industri harus mengelola keuangan untuk memastikan kelancaran proses produksi. Mereka perlu mengalokasikan dana untuk pembelian bahan baku, mesin-mesin produksi, dan juga gaji karyawan. Selain itu, perusahaan ini juga perlu mempertimbangkan investasi dalam penelitian dan pengembangan agar dapat terus meningkatkan kualitas produk dan efisiensi produksi.

Keuangan juga berperan dalam memastikan perusahaan memiliki likuiditas yang cukup. Likuiditas yang mencukupi penting untuk memenuhi kewajiban pembayaran kepada pemasok, karyawan, dan pihak lain yang terkait dengan operasional perusahaan. Jika keuangan tidak dikelola dengan baik, perusahaan dapat menghadapi masalah keuangan seperti defisit kas yang dapat menghambat operasional dan pertumbuhan.

PT Hokkan Deltapack Industri membuka lowongan untuk posisi sebagai Driver Mobil Fuso
Kualifikasi:
  1. Pendidikan min SMA/SMK Sederajat
  2. Pengalaman menjadi driver mobil fuso selama 1 tahun
  3. Wajib memiliki SIM B yang aktif
  4. Terbiasa dengan bongkar muat produk/barang
  5. Join ASAP
  6. Mampu bekerja dibawah tekanan dan bekerja dalam team

Jika teman teman sesuai dengan kualifikasi diatas silahkan kirim cv lamaran dan berkas pendukung lainnya ke email [email protected] dengan subjek (driver fuso_nama)
 
PT Hokkan Deltapack Industri Cikarang 1
BIIE Jl. Inti III Block C7 No. 7, Lemahabang, Cibatu, Cikarang Sel., Kabupaten Bekasi, Jawa Barat 17530

PT Hokkan Deltapack Industri Cikarang 2
Jl. Cemp. No.6, Cicau, Cikarang Sel., Kabupaten Bekasi, Jawa Barat 17530
  • Gabung tele t.me/loker_fresh