Lowongan Operator Boiler PT SMART Tbk - Bekasi


PT Sinar Mas Agro Resources and Technology Tbk (PT SMART Tbk) adalah salah satu perusahaan agribisnis terkemuka yang memiliki kegiatan usaha dari tahap benih hingga produk akhir di etalase (seed-to-shelf) di seluruh dunia.

Sebagai perusahaan agribisnis, PT SMART Tbk terlibat dalam berbagai aspek produksi dan pemasaran produk pertanian, mulai dari pengembangan benih hingga pengolahan dan distribusi produk pertanian ke pasar akhir. Mereka memiliki peran yang penting dalam memastikan kualitas, keberlanjutan, dan keberlanjutan dalam rantai pasokan makanan global.

Hubungan pekerjaan dengan asuransi sangat erat terkait dengan manfaat kesejahteraan yang diberikan oleh perusahaan kepada karyawan. Banyak perusahaan menawarkan berbagai jenis asuransi kesehatan, asuransi jiwa, dan program asuransi lainnya kepada karyawan mereka sebagai bagian dari paket manfaat kesejahteraan.

PT SMART Tbk membuka lowongan untuk posisi sebagai Operator Boiler
Kualifikasi:
  1. Minimal STM sederajat
  2. Minimal berpengalaman 2 tahun di bidang utility.
  3. Mampu mengoperasikan boiler CFBC
  4. Memahami sistem jaminan mutu dan sistem manajemen lainnya (ISO 9001:2000, ISO 22000:2005 / HACCP, Halal, SMK3 5R, ISCC Sistem, RSPO)
Deskripsi Pekerjaan:
  1. Mengoperasikan dan memonitor CFBC boiler sesuai dengan WI.
  2. Mengisi logsheet sesuai format
  3. Mencatat conductivity steam condensate dalam Logsheet untuk kontrol CCP nya dan memastikan tidak ada penyimpangan CCP selama proses produksi , jika ada penyimpangan maka melaporkan ke atasannya (min. foreman boiler) dan selanjutnya melakukan tindakan koreksi sesuai WI.
  4. Melakukan pencatatan actual pemakaian Steam dan Batubara harian sehingga dapat ditelusuri untuk dapat memastikan jumlah pemakain dengan benar
  5. Memeriksa dan memenuhi kebutuhan penunjang boiler (air,bahan bakar,chemicals).
  6. Memeriksa dan membersihkan filter- filter.
  7. Membersihkan boiler dan merapikan lokasi kerja.
  8. Melaporkan pada atasan secepatnya jika terjadi kondisi operasi yang tidak sewajarnya.
  9. Mengatasi kondisi operasi yang tidak sewajarnya sesuai dengan petunjuk atasan.
  10. Melaksanakan preventive maintenance sesuai instruksi atasan.
  11. Merawat boiler saat tidak beroperasi.
  12. Menjalankan Safety Regulation sesuai kebijakan yang berlaku
  13. Menjalankan pelaksanaan system manajemen mutu (ISO 9001:2000, ISO 22000:2005, Halal, SMK3, ISCC sistem, RSPO, SMART D_Safe, OHSAS 18001, HACCP).
  14. Bertanggung jawab dalam memelihara dan menjaga seluruh peralatan kerja (equipment) dan kebersihan lingkungan (environment) di lokasi kerja.
Apply lamaran DISINI

PT SMART Tbk
Sagara Makmur, Kec. Tarumajaya, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat 17211