Lowongan Operator Produksi Instrumen PT. Korosi Specindo - Jakarta Pusat


PT. Korosi Specindo merupakan salah satu perusahaan manufaktur yang berfokus pada Corrosion Monitoring System. Perusahaan ini didedikasikan untuk mengatasi masalah korosi yang seringkali terjadi pada berbagai industri.

Corrosion Monitoring System adalah sistem yang dirancang untuk memonitor dan mendeteksi tingkat korosi pada permukaan logam atau material lainnya. Dengan menggunakan teknologi canggih, perusahaan ini mampu memberikan solusi untuk mencegah kerusakan dan kerugian yang disebabkan oleh korosi.

PT. Korosi Specindo menawarkan berbagai produk dan layanan berkualitas tinggi untuk memenuhi kebutuhan klien dari berbagai sektor industri. Tim ahli mereka bekerja keras untuk mengembangkan solusi yang efektif dan inovatif guna melindungi aset klien dari dampak buruk korosi.

PT. Korosi Specindo membuka lowongan untuk posisi sebagai Operator Produksi Instrumen
Kualifikasi:
  1. Usia Minimal 18 tahun.
  2. Pendidikan Minimum SMK/D3 diutamakan jurusan Teknik ELEKTRO
  3. Pengalaman kerja minimal 1 tahun, fresh graduate dipersilakan melamar.
  4. Pernah melakukan SOLDERING, WELDING (argon, asetilen)
  5. Pernah melakukan Electronic Part Assembly
  6. Dapat membaca gambar kerja
  7. Bisa bekerja cepat dan BERSEDIA BEKERJA SHIFT
  8. Komunikasi dan kerjasama dengan tim
  9. Terbiasa dalam tekanan dan tenggat waktu.
Jobdesk:
  1. Melaksanakan tugas atau pekerjaan seperti soldering, welding, assembling probe dan instrument sesuai Standard Operating Procedure, instruksi Kerja, spesifikasi dan drawing yang sudah diverifikasi (valid) berdasarkan penjadwalan pekerjaan atau instruksi yang diberikan.
  2. Melakukan perbaikan bila diperlukan sesuai dengan standar yang ada
Apply lamaran DISINI

PT. Korosi Specindo 
Jl. Pangeran Jayakarta No.Kel, Mangga Dua Sel., Kecamatan Sawah Besar, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10730