Lowongan Quality Contorl Analyst PT Tirta Fresindo Jaya - Bogor



PT. Tirta Fresindo Jaya adalah sebuah perusahaan yang bergerak di bidang produksi dan distribusi air minum dalam kemasan (AMDK). Perusahaan ini didirikan pada tahun 1997 dan berkantor pusat di Jakarta, Indonesia.

PT. Tirta Fresindo Jaya memiliki beberapa merek air minum dalam kemasan yang terkenal di Indonesia seperti Cleo, Club, dan Vica. Selain itu, perusahaan juga memproduksi dan mendistribusikan air mineral kemasan dengan merek-merek yang disesuaikan dengan kebutuhan dan permintaan konsumen.

Perusahaan ini mempunyai komitmen yang kuat terhadap kualitas dan keamanan produk yang dihasilkan. PT. Tirta Fresindo Jaya memproduksi air minum dalam kemasan dengan teknologi yang modern dan menggunakan bahan-bahan berkualitas tinggi. Seluruh proses produksi dijalankan dengan standar keamanan dan higienis yang ketat, sehingga produk yang dihasilkan aman dan berkualitas.

Selain itu, PT. Tirta Fresindo Jaya juga mempunyai komitmen untuk mempromosikan gaya hidup sehat dan ramah lingkungan. Perusahaan mengambil langkah-langkah untuk mengurangi dampak lingkungan dari proses produksi dan juga mempromosikan kampanye untuk meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap pentingnya hidrasi yang cukup dan pengurangan penggunaan botol plastik sekali pakai.

PT Tirta Fresindo Jaya membuka lowongan untuk posisi sebagai Quality Contorl Analyst

Kualifikasi :
  1. Jurusan SMA Analis Kimia/Biologi/Ilmu Teknologi Pangan
  2. Usia minimal 18 tahun
  3. Memahami proses analisis kimia, fisik, biologi
  4. Memahami dan mengerti GMP, HACCP, FSSC serta MS.Office
  5. Bersedia kerja shift
  6. Bersedia penempatan di Bogor
Jobdesk:
  1. Menjaga kualitas bahan baku, bahan kemas, proses dan finished goods sesuai dengan standar perusahaan
  2. Melakukan report secara periodik
  3. Melakukan sampling bahan dan melakukan analisa.
Send Your CV
Subject: QC Analyst_Name
[Size Max. 1.5MB]

PT Tirta Fresindo Jaya Bogor
Jl. Raya Sukaraja - Sukabumi No.48, Ciherang Pd., Kec. Caringin, Kabupaten Bogor, Jawa Barat 16730