Lowongan Sales Custom Furniture Informa Living Plaza Puri - Jakarta Barat



PT Home Center Indonesia atau lebih dikenal dengan INFORMA adalah perusahaan ritel yang berfokus pada produk-produk perabotan rumah tangga dan dekorasi interior. INFORMA didirikan pada tahun 2004 dan berkantor pusat di Jakarta, Indonesia.

Pramuniaga bisa membantu pelanggan untuk memahami manfaat dan jenis asuransi kesehatan yang tersedia. Mereka dapat memberikan informasi tentang cakupan, biaya, dan manfaat dari berbagai jenis asuransi kesehatan yang ditawarkan oleh perusahaan. Pramuniaga juga dapat membantu pelanggan dalam proses mengajukan klaim asuransi kesehatan jika diperlukan.

Selain itu, pramuniaga juga dapat membantu pelanggan dalam memilih rencana asuransi kesehatan yang sesuai dengan kebutuhan dan anggaran mereka. Dengan membantu pelanggan dalam memilih asuransi kesehatan yang tepat, pramuniaga dapat membantu mereka melindungi diri dan keluarga dari risiko finansial yang diakibatkan oleh biaya kesehatan yang mahal.

Informa Living Plaza Puri membuka lowongan untuk posisi Sales Custom Furniture
Kualifikasi:
  1. Minimal D3 / S1 di segala jurusan (Jurusan Marketing / Designer lebih disukai).
  2. Memiliki pengalaman sebagai Sales di bidang Property/Otomotif minimal 1 tahun.
  3. Terbiasa bekerja dengan system tender.
  4. Selling Skill
  5. Komunikasi
  6. Negosiasi dan persuasi
  7. Microsoft Office
  8. Social Media
  9. Basic Interior Design
Gambaran Pekerjaan
  1. Sebagai Sales Custom Furniture, aktif mencari target calon client dan mempertahankan client lama dengan membantu calon client dalam memecahkan persoalan (seperti memberikan ide custom design, manfaat produk dan kelebihannya).

Pendaftaran sampai 15 April 2024

Informa Living Plaza Puri
Puri Harum No.2 3, RT.3/RW.2, SELATAN, Kembangan Sel., Kec. Kembangan, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11610