Lowongan Analis Mikrobiologi PT Sanbe Farma - Cimahi


PT Sanbe Farma merupakan group perusahaan farmasi yang melaksanakan pengembangan formulasi, produksi, dan penjualan produk obat yang aman dan berkualitas tinggi. Sanbe Farma didirikan oleh bapak Jahja Santosa Apt pada tahun 1975.

Sanbe Farma didirikan pada tahun 1975. Saat ini setelah lebih dari tiga dekade sejak didirikan, kami adalah produsen farmasi terbesar di Indonesia dan menurut Laporan IMS baru-baru ini, kami menempati peringkat tertinggi di antara semua Produsen Farmasi di Indonesia termasuk Perusahaan Multinasional. Dari 10 produk teratas yang diresepkan secara etis, 4 produk berasal dari Sanbe. Cakupan pasar kami di Indonesia mencakup lebih dari 37.000 Dokter yang dilayani oleh 1.000 Perwakilan Medis, melalui jaringan rekanan kami yang terdiri dari 1.100 tenaga Penjualan, 35 depot, 60 sub-depot, dan tenaga kerja korporat kami yang terdiri dari 8.000 personel. Delapan fasilitas manufaktur kami di Indonesia adalah pabrik yang disetujui cGMP sesuai dengan Standar Internasional. Unit persiapan steril kami (LVP & SVP) adalah yang pertama di Asia Tenggara dengan peralatan dan teknologi manufaktur canggih dari AS dan Eropa serta sesuai dengan PIC(S) & TGA, Australia.

Operasi internasional kami di 20 negara ditetapkan untuk memberikan kontribusi besar bagi perawatan kesehatan global. Operasi internasional kami tidak hanya mencakup ekspor formulasi kami ke berbagai negara berkembang dan kurang maju, tetapi juga mencari kemitraan dan aliansi dari dan ke pasar maju dan teregulasi seperti Amerika Utara dan Eropa dengan tujuan untuk menempatkan Sanbe Farma di peta global untuk memasok Formulasi generik dan khusus tidak hanya untuk Indonesia tetapi juga untuk seluruh dunia. Kami juga mencari akuisisi baru di pasar potensial untuk membuat produk kami tersedia secara global dengan harga terjangkau.

PT Sanbe Farma membuka lowongan untuk posisi sebagai Analis Mikrobiologi
Kualifikasi:
1. Laki-laki
2. Pendidikan SMK Analis kimia (Fresh Graduate) /berpengalaman
3. ⁠Bersedia di shift
4. Penempatan Sanbe Farma unit 2

Bagi yg berminat bisa kirim lamaran ke email berikut:
[email protected]
Subject : Analis Mikrobiologi

PT Sanbe Farma unit 2
Jl. Mahar Martanegara No.162, Baros, Kec. Cimahi Tengah, Kota Cimahi, Jawa Barat 40522