Lowongan Admin Gudang PT Ciputra Residence - Tangerang


Ciputra Residence adalah anak perusahaan dari Grup Ciputra, salah satu pengembang properti terbesar di Indonesia dengan fokus pengembangan skala kota serta mixed-use development.

Ciputra Residence dikenal atas portfolio pemukiman yang ternama serta standar tinggi dan integritas perusahaan. Perusahaan ini tersebar secara geografis di berbagai lokasi di Indonesia. Proyek pertamanya adalah CitraGarden City yang berlokasi dekat dengan Bandar Udara Internasional Soekarno Hatta yang dikembangkan pada tahun 1989. Selanjutnya pada tahun 1994, Ciputra Residence mengembangkan kota mandiri CitraRaya, yang juga merupakan proyek terbesar di dalam Grup Ciputra. Semenjak itu Ciputra Residence sudah memulai proyek di kota-kota lain di Jawa, Sumatra dan Kalimantan.

Pekerjaan dan asuransi memiliki hubungan yang sangat penting dalam kehidupan sehari-hari. Asuransi adalah suatu bentuk perlindungan finansial yang memberikan rasa aman kepada pekerja dan keluarganya. Ketika seseorang bekerja, ia biasanya memiliki akses ke berbagai jenis asuransi, termasuk asuransi kesehatan, asuransi jiwa, dan asuransi kerja. Asuransi kesehatan membantu melindungi pekerja dari beban biaya perawatan medis yang mahal, sedangkan asuransi jiwa memberikan perlindungan finansial kepada keluarga jika terjadi sesuatu pada pekerja. Selain itu, asuransi kerja dapat memberikan manfaat finansial jika pekerja mengalami cedera atau kehilangan pekerjaan secara tiba-tiba.

PT Ciputra Residence membuka lowongan untuk posisi sebagai Admin Gudang (Mall Ciputra Tangerang)
Kualifikasi:
  1. Minimal pendidikan SMA/SMK
  2. Usia Maks. 30 Tahun
  3. Memiliki pengalaman dibidang Admin Gudang/Warehouse
  4. Pengalaman di Perusahaan Retail/Shopping Mall/Property/Real Estate
  5. Terbiasa menggunakan aplikasi MS Office, terutama Excel
  6. Giat dalam bekerja, rapih dan disiplin
  7. Bersedia ditempatkan di Mal Ciputra Tangerang, Cikupa, CitraRaya
Apply lamaran DISINI

PT Ciputra Residence
Jl. Raya Serang No.Km.14.7, Mekar Bakti, Kec. Panongan, Kabupaten Tangerang, Banten 15710