Lowongan Kerja Disablitas Lawson - Jabodetabek


Lawson Inc. adalah sebuah perusahaan ritel yang berbasis di Jepang, yang beroperasi di sektor makanan dan minuman, dan produk-produk rumah tangga. Sebagai perusahaan ritel, Lawson memiliki tujuan untuk mendapatkan keuntungan dari penjualan produk dan layanan yang disediakannya.

Hubungan pekerja dengan asuransi adalah kemitraan yang saling menguntungkan, di mana pekerja memperoleh perlindungan finansial dan kesejahteraan melalui manfaat seperti asuransi kesehatan, jiwa, kecelakaan, dan pensiun yang ditawarkan oleh perusahaan tempat mereka bekerja. Asuransi ini membantu melindungi pekerja dari risiko keuangan yang tak terduga, memastikan akses mereka ke perawatan medis yang terjangkau, dan memberikan jaminan masa depan yang lebih aman, sementara perusahaan dapat menarik dan mempertahankan karyawan yang produktif dan sehat dengan menawarkan manfaat tersebut sebagai bagian dari paket kompensasi.

Lawson membuka lowongan untuk posisi Crew Store Disabilitas

Kualifikasi :
  1. Pria/Wanita.
  2. Pendidikan min. setara SMK/SMA/SLB Sederajat
  3. Memiliki semangat dan motivasi tinggi untuk bekerja
  4. Tidak bertato dan bertindik
  5. Usia 18-28 tahun.
  6. Penyandang disabilitas tuna daksa ringan, tuna wicara dan tuna rungu
  7. Penempatan Jabodetabek
Apply lamaran di https://bit.ly/LokerLawsonDisabilitas

PT Lancar Wiguna Sejahtera (Lawson)
Alfa Tower Building lt.28, Jl. Sutera Barat Kav 7-9 Alam Sutera, Panunggangan Tim., Kec. Pinang, Kota Tangerang, Banten 15143