Lowongan Mechanic Elektrik PT. Mitra Teknindo Sejati - Tangerang


PT. Mitra Teknindo Sejati (biasa disingkat MTS) adalah perusahaan yang bergerak di bidang distributor atau dealer alat-alat berat dan pengangkutan material (Matrial handling) yang merupakan dealer resmi di Indonesia untuk beberapa brand alat berat raksasa China yang terbaik di kelasnya dan sudah menembus pasar alat berat Internasional yakni brand LONKING untuk alat konstruksi dan pertambangan, brand TYSIM untuk alat konstruksi bore pile, brand ZENZOOM untuk alat konstruksi pancang, dan brand SONKING-JAC untuk alat matrial handling.

Hubungan pekerja dengan asuransi adalah kemitraan yang saling menguntungkan, di mana pekerja memperoleh perlindungan finansial dan kesejahteraan melalui manfaat seperti asuransi kesehatan, jiwa, kecelakaan, dan pensiun yang ditawarkan oleh perusahaan tempat mereka bekerja. Asuransi ini membantu melindungi pekerja dari risiko keuangan yang tak terduga, memastikan akses mereka ke perawatan medis yang terjangkau, dan memberikan jaminan masa depan yang lebih aman, sementara perusahaan dapat menarik dan mempertahankan karyawan yang produktif dan sehat dengan menawarkan manfaat tersebut sebagai bagian dari paket kompensasi.

PT. Mitra Teknindo Sejati membuka lowongan untuk posisi sebagai Mechanic Elektrik
Kualifikasi:
  1. Pendidikan minimal SMA/SMK/Sederajat
  2. Pengalaman sebagai mekanik elektrik minimal 2 tahun
  3. Mampu melakukan perbaikan unit alat berat yang berkaitan dengan elektrikal (wheel loader, forklift, excavator, mixer, etc)
  4. Mampu melakukan overhaul engine / transmisi
  5. Bersedia melakukan perjalanan dinas ke luar kota/pulau 
  6. Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
  7. Mampu bekerja secara team
  8. Penempatan Tangerang
Apply lamaran di http://bit.ly/LokerPTMTS 

PT. Mitra Teknindo Sejati
Millenium Industrial Estate, Jl. Pemda Tigaraksa No.3, Mata Gara, Kec. Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Banten 15710