Lowongan Operator Welding Bandsaw PT Rukun Sejahtera Teknik - Bekasi


PT Rukun Sejahtera Teknik merupakan perusahaan yang bergerak dalam penyediaan dan servis Aerospace, Construction, Fabrication, Maintenance, Automotive, Machine Shop, Mining, Shipyard, Oil & Gas, Mold & Dies, Chemical and Tire Manufacturing Industries dan lain sebagainya.

Hubungan pekerja dengan asuransi adalah kemitraan yang saling menguntungkan, di mana pekerja memperoleh perlindungan finansial dan kesejahteraan melalui manfaat seperti asuransi kesehatan, jiwa, kecelakaan, dan pensiun yang ditawarkan oleh perusahaan tempat mereka bekerja. Asuransi ini membantu melindungi pekerja dari risiko keuangan yang tak terduga, memastikan akses mereka ke perawatan medis yang terjangkau, dan memberikan jaminan masa depan yang lebih aman, sementara perusahaan dapat menarik dan mempertahankan karyawan yang produktif dan sehat dengan menawarkan manfaat tersebut sebagai bagian dari paket kompensasi.

PT Rukun Sejahtera Teknik membuka lowongan untuk posisi sebagai Operator Welding Bandsaw
Kualifikasi:
  1. Pendidikan minimal SMA/Sederajat
  2. Usia 22 - 35 tahun
  3. Harus memiliki pengalaman mengoperasikan mesin welding bandsaw selama 5 tahun. Kandidat yang tidak berpengalaman mengoperasikan mesin welding bandsaw tidak akan diproses lebih lanjut
  4. Memiliki pengalaman bekerja di industri manufaktur
  5. Cekatan dan teliti
  6. Bisa bekerja sama dengan tim maupun individu
  7. Penempatan di Cikarang
Apply lamaran DISINI

PT Rukun Sejahtera Teknik
Jl. Jababeka XVII, Harja Mekar, Kec. Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat 17530