Lowongan Penyandang DIsabilitas Alfamart Branch Sidoarjo


Alfamart adalah jaringan minimarket atau warung mini yang berbasis di Indonesia. Perusahaan ini didirikan pada tahun 1989 dan berkantor pusat di Jakarta. Alfamart adalah salah satu perusahaan ritel terbesar di Indonesia dengan lebih dari 17.000 gerai yang tersebar di seluruh Indonesia.

Hubungan pekerja dengan asuransi adalah kemitraan yang saling menguntungkan, di mana pekerja memperoleh perlindungan finansial dan kesejahteraan melalui manfaat seperti asuransi kesehatan, jiwa, kecelakaan, dan pensiun yang ditawarkan oleh perusahaan tempat mereka bekerja. Asuransi ini membantu melindungi pekerja dari risiko keuangan yang tak terduga, memastikan akses mereka ke perawatan medis yang terjangkau, dan memberikan jaminan masa depan yang lebih aman, sementara perusahaan dapat menarik dan mempertahankan karyawan yang produktif dan sehat dengan menawarkan manfaat tersebut sebagai bagian dari paket kompensasi.

Alfamart Branch Sidoarjo memberikan kesempatan berkarir bagi kamu Penyandang Disabilitas untuk posisi Crew Store/ Helper
Kualifikasi :
  1. Pria/Wanita Usia Maksimal 35 tahun
  2. Lulusan Min SMK/SMA Sederajat
  3. Peyandang Tuna Daksa / Tuna Netra Parcial 
  4. Dapat bekerja secara mandiri
  5. Bersedia Penempatan di Sidoarjo, Surabaya, Gresik
Syarat Berkas
  1. Surat Lamaran dan CV Terbaru
  2. Foto Copy e-KTP, KK, SKCK yang berlaku 
  3. Sertifikat Vaksin Dosis Ke 2
  4. Foto Bagian Disabilitas

Lamar sebelum 30 November 2023

Alfamart Branch Sidoarjo
Jl. Raya Masangan Wetan - Sukodono No.45, Calukan, Keboansikep, Kec. Gedangan, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur 61254