Lowongan Technical/Development PT. Adonia Footwear Indonesia - Tegal


PT. Adonia Footwear Indonesia adalah perusahaan yang berlokasi di Tegal dan bergerak di bidang industri pembuatan alas kaki, khususnya sepatu. Perusahaan ini didirikan dengan tujuan untuk memproduksi dan menyediakan sepatu berkualitas tinggi kepada konsumen.

Hubungan pekerja dengan asuransi adalah kemitraan yang saling menguntungkan, di mana pekerja memperoleh perlindungan finansial dan kesejahteraan melalui manfaat seperti asuransi kesehatan, jiwa, kecelakaan, dan pensiun yang ditawarkan oleh perusahaan tempat mereka bekerja. Asuransi ini membantu melindungi pekerja dari risiko keuangan yang tak terduga, memastikan akses mereka ke perawatan medis yang terjangkau, dan memberikan jaminan masa depan yang lebih aman, sementara perusahaan dapat menarik dan mempertahankan karyawan yang produktif dan sehat dengan menawarkan manfaat tersebut sebagai bagian dari paket kompensasi.

PT. Adonia Footwear Indonesia membuka lowongan untuk posisi sebagai Technical/Development (AutoCad & Sketchup Specialist)
Qualifications:
  1. SMK/D3/S1 All majors
  2. Proficient in AutoCad & Sketchup applications 
  3. Responsible, Innovative and creative
  4. Experience in the shoe industry is a plus 
  5. Fluent in English both, verbal and written
Send job applications to email :
Subject: (AutoCad & Sketchup Specialist_Name)
Or
Fill in the link through the company's official website below: https://bit.ly/AdoniaFootwear

PT. Adonia Footwear Indonesia
Jl. Raya Barat No.16 Lebaksiu Kidul, Kec. Lebaksiu, Kab. Tegal Jawa Tengah 52461