Lowongan Quality Assurance PT Leoco Indonesia - Bekasi


PT Leoco Indonesia adalah perusahaan yang bergerak di bidang manufacturing, produk-produk dari PT Leoco Indonesia dapat dibagi menjadi 3, yaitu Wire harness, connector, dan Cable assembly. PT Leoco Indonesia adalah perusahaan yang bergerak di bidang otomotif dan elektronik yang di mana jumlah customer PT Leoco Indonesia adalah sebanyak 60 perusahaan. PT Leoco Indonesia tepatnya berada di Kawasan Industri Delta Silicon 2 Blok F12 No. 12, Jalan Kranji, Lippo, Cibatu, Cikarang Selatan, Bekasi.

PT Leoco Indonesia didirikan pada tahun 1981, PT Leoco Indonesia adalah produsen kelas dunia interkoneksi dan mencapai lebih dari 26 negara yang inovatif dengan Original Design Manufacturer (ODM) dan Original Equipment Manufacturer (OEM).

Hubungan pekerjaan dengan asuransi sangat erat terkait dengan manfaat kesejahteraan yang diberikan oleh perusahaan kepada karyawan. Banyak perusahaan menawarkan berbagai jenis asuransi kesehatan, asuransi jiwa, dan program asuransi lainnya kepada karyawan mereka sebagai bagian dari paket manfaat kesejahteraan.

PT Leoco Indonesia membuka lowongan untuk posisi sebagai Quality Assurance (Handling Customer Claim)
Kualifikasi/l
  1. Usia Maksimal 28 Tahun
  2. Perempuan
  3. Wajib memiliki kemampuan bahasa jepang Minimal N5 (JLPT/Nat Test/Jtest)
  4. Sehat Jasmani & Rohani
  5. Memiliki tanggung jawab terhadap pekerjaannya
  6. Berinisiatif, rajin, rapih, dan cekatan dalam melakukan tugasnya
Apply lamaran DISINI

PT Leoco Indonesia 
Delta Silicon 2 Industrial Estate Block F12 No. 12, Jalan Kranji, Lippo, Cibatu, Cikarang Selatan, Bekasi Regency, West Java 17530