Lowongan Admin Gudang PT Semarang Bintang Lestari - Semarang


PT Semarang Bintang Lestari merupakan perusahaan yang sedang berkembang memiliki berbagai cabang di Indonesia bergerak dibidang penjualan furniture seperti sofa dengan bahan kulit, almari, wallpaper, lampu hias gantung dan berbagai perlengkapan rumah atau kantor.

Pekerjaan dan asuransi kesehatan memiliki hubungan yang sangat penting dalam kehidupan modern. Pekerja memiliki kebutuhan untuk menjaga kesehatan mereka agar tetap produktif dalam pekerjaan mereka. Di sisi lain, asuransi kesehatan memberikan perlindungan finansial yang krusial dalam menghadapi biaya kesehatan yang tidak terduga. Banyak perusahaan menyediakan fasilitas asuransi kesehatan kepada karyawan mereka sebagai bagian dari paket manfaat kerja. Ini membantu pekerja merasa lebih aman dan terlindungi saat menghadapi masalah kesehatan tanpa harus khawatir tentang biaya perawatan yang tinggi. Sebagai tambahan, asuransi kesehatan juga memberikan insentif bagi pekerja untuk menjaga kesehatan mereka dengan menyediakan akses ke layanan medis secara rutin, seperti pemeriksaan kesehatan tahunan atau vaksinasi, yang dapat mencegah penyakit dan mengurangi absensi kerja.

PT Semarang Bintang Lestari membuka lowongan untuk posisi sebagai Admin Gudang
Kualifikasi:
1. Laki-laki usia 21 - 40 thn
2. Pendidikan Min SMK/SMA dengan wajib pengalaman min 1 tahun 
3. Pendidikan Min D3/S1 untuk fresh graduate
4. Menguasai komputer
5. Memiliki keterampilan Administrasi yang baik
6. Memiliki kemampuan Analisa yang baik dan teliti
7. Sehat jasmani dan rohani
8. Sudah vaksin Covid-19

Persyaratan:
1. Surat Lamaran
2. Daftar Riwayat Hidup
3. FC KTP & KK
4. FC Ijazah akhir & transkip nilai
5. Foto 4x6 (2 lembar)
6. Sertifikat vaksin Covid-19
7. Sertifikat/ surat pengalaman kerja (jika ada)

Lamaran dikirimkan ke:
PT. Semarang Bintang Lestari
Up: HR Personalia
Jl. Tambak Aji Raya Kawasan Industri Guna Mekar No.4, Tambakaji, Kec. Ngaliyan, Kota Semarang, Jawa Tengah 50185 atau email: [email protected] Subjek email (Nama_Lamaran Admin Gudang)



  • Gabung tele t.me/loker_fresh