Lowongan Engineering Staff PT Miura Indonesia - Karawang



PT Miura Indonesia adalah perusahaan ternama yang bergerak dalam bidang penyediaan produk-produk pengelolaan energi, air dan lingkungan. Miura menyediakan produk-produk baru dan layanan yang memuaskan pelanggan dalam bidang pengolahan air, teknologi yang menggunakan energi panas dan solusi bagi lingkungan.

Hubungan pekerja dengan asuransi adalah kemitraan yang saling menguntungkan, di mana pekerja memperoleh perlindungan finansial dan kesejahteraan melalui manfaat seperti asuransi kesehatan, jiwa, kecelakaan, dan pensiun yang ditawarkan oleh perusahaan tempat mereka bekerja. Asuransi ini membantu melindungi pekerja dari risiko keuangan yang tak terduga, memastikan akses mereka ke perawatan medis yang terjangkau, dan memberikan jaminan masa depan yang lebih aman, sementara perusahaan dapat menarik dan mempertahankan karyawan yang produktif dan sehat dengan menawarkan manfaat tersebut sebagai bagian dari paket kompensasi.

PT Miura Indonesia membuka lowongan untuk posisi sebagai Engineering Staff
Kualifikasi :
  1. Age 23 - 35 years old
  2. Education level High School/ D3/S1 (Prefer Mechanical Engineering and Energy Conversion Engineering)
  3. Having experience at least 2 years in related field 
  4. Good in English and Japan
  5. Can use AutoCAD
  6. Can operation Ms. Office
  7. Can work independently and as a team
  8. Good communication skill
  9. Join ASAP
Send your CV to:
[email protected]
Subject: Name - Engineering Staff

PT Miura Indonesia
Kawasan Karawang International Industrial City Jl. Harapan Raya Lot KK-10, Sirnabaya, Kec. Telukjambe Tim., Kabupaten Karawang, Jawa Barat 41361