Lowongan Staff Bongkar Muat J&T Cargo - Bekasi



J&T Cargo merupakan salah satu perusahaan ekspres yang inovatif di bawah naungan J&T Group. Perusahaan ini memiliki fokus pada pengembangan teknologi dalam bidang logistik. Dengan standar operasional yang tinggi, sistem transportasi dan distribusi gudang yang kuat, serta penggunaan aplikasi logistik canggih, J&T Cargo terus meningkatkan efisiensi dan mengoptimalkan biaya logistik.

Hubungan pekerja dengan asuransi adalah kemitraan yang saling menguntungkan, di mana pekerja memperoleh perlindungan finansial dan kesejahteraan melalui manfaat seperti asuransi kesehatan, jiwa, kecelakaan, dan pensiun yang ditawarkan oleh perusahaan tempat mereka bekerja. Asuransi ini membantu melindungi pekerja dari risiko keuangan yang tak terduga, memastikan akses mereka ke perawatan medis yang terjangkau, dan memberikan jaminan masa depan yang lebih aman, sementara perusahaan dapat menarik dan mempertahankan karyawan yang produktif dan sehat dengan menawarkan manfaat tersebut sebagai bagian dari paket kompensasi.

J&T Cargo membuka lowongan untuk posisi Staff Bongkar Muat
Kualifikasi
  1. Pria, usia maksimal 30 tahun
  2. Lulusan minimal SMA sederajat
  3. Mempunyai SKCK Aktif (Wajib)
  4. Pengalaman di bidang Logistik nilai plus
  5. Memahami cara kelola warehouse dan alur kerja logistik
  6. Memiliki kemampuan komunikasi yang baik, dan bertanggung jawab.
Syarat Berkas:
CV, Surat Lamaran, Fotokopi Ijazah, Surat keterangan kerja, Fotokopi SKCK Aktif, Fotokopi KTP, dan Surat Keterangan Sehat

Langsung Interview
Rabu, 26 Juni 2024
HANYA UNTUK 100 ORANG PERTAMA
Pendaftaran mulai pukul 13.00 WIB
Di
J&T CARGO BEKASI (BKI001J)
Summarecon, Ruko Emerald Commercial Blok UA-56,
RT.004/RW.011, Marga Mulya, Kec. Bekasi Utara, Kota Bks, Jawa Barat 17142