Lowongan Crew Outlet Kasir MAKO Cake and Bakery - Yogyakarta


MAKO Cake and Bakery merupakan salah satu brand Johnny Andrean Group yang menghadrikan roti premium berkonsep Japanese boutique bakery yang menawarkan berbagai varian produk seperti roti, kue kering, dan kue buatan tangan.

Hubungan pekerja dengan asuransi adalah kemitraan yang saling menguntungkan, di mana pekerja memperoleh perlindungan finansial dan kesejahteraan melalui manfaat seperti asuransi kesehatan, jiwa, kecelakaan, dan pensiun yang ditawarkan oleh perusahaan tempat mereka bekerja. Asuransi ini membantu melindungi pekerja dari risiko keuangan yang tak terduga, memastikan akses mereka ke perawatan medis yang terjangkau, dan memberikan jaminan masa depan yang lebih aman, sementara perusahaan dapat menarik dan mempertahankan karyawan yang produktif dan sehat dengan menawarkan manfaat tersebut sebagai bagian dari paket kompensasi.

MAKO Cake and Bakery membuka lowongan untuk posisi Crew Outlet Kasir untuk area Yogyakarta dan sekitarnya
Kualifikasi:
  1. Wanita, usia maksimal 24 tahun
  2. Pendidikan minimal SMA/SMK
  3. Berpenampilan menarik
  4. Single
  5. Tidak sedang kuliah
  6. Tinggi badan minimal 158 cm 
  7. Mampu bekerja dengan team
  8. Bersedia bekerja shift, di tanggal merah dan weekend
  9. Domisili di Yogyakarta dan sekitarnya
Apply lamaran di https://bit.ly/MAKOJOGJA

PT. J.CO Donuts & Coffee (Johnny Andrean Group)
Belakang CIMB Niaga, Ruko Grand Intercon Plaza Blok A, Jl. Meruya Ilir Raya No.10, RT.1/RW.9, Srengseng, Kec. Kb. Jeruk, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11630


  • Gabung tele t.me/loker_fresh