Lowongan Kurir Shopee Xpress MyRobin - Jawa Barat


MyRobin adalah perusahaan jasa outsourcing yang mengkhususkan diri dalam menyalurkan tenaga kerja on-demand dalam waktu 24 jam. Mereka menyediakan solusi cepat dan efisien bagi perusahaan yang membutuhkan tenaga kerja tambahan untuk proyek sementara atau kebutuhan mendesak.

Hubungan pekerja dengan asuransi adalah kemitraan yang saling menguntungkan, di mana pekerja memperoleh perlindungan finansial dan kesejahteraan melalui manfaat seperti asuransi kesehatan, jiwa, kecelakaan, dan pensiun yang ditawarkan oleh perusahaan tempat mereka bekerja. Asuransi ini membantu melindungi pekerja dari risiko keuangan yang tak terduga, memastikan akses mereka ke perawatan medis yang terjangkau, dan memberikan jaminan masa depan yang lebih aman, sementara perusahaan dapat menarik dan mempertahankan karyawan yang produktif dan sehat dengan menawarkan manfaat tersebut sebagai bagian dari paket kompensasi.

MyRobin membuka lowongan untuk posisi sebagai Rider dan Driver area Jawa Barat
Kualifikasi:
  1. Menguasai area, usia max 40th (Rider), & 45th (Driver)
  2. Min. SMP/Sederajat
  3. Punya STNK, NPWP, KTP, dan SIM C/A aktif 
  4. Memiliki kendaraan pribadi
  5. Untuk driver memiliki mobil (Non pick up) 
  6. Memiliki rekening atas nama pribadi 
  7. Memiliki ponsel Android min. RAM 3GB
Jobdesk:
Bertanggungjawab mengantarkan paket kepada customer dengan cepat, tepat, dan jujur sesuai dengan SLA yang berlaku

Apply lamaran di bit.ly/kurirshopee-jabar

MyRobin
DBS Bank Tower 28/F, Ciputra World One, Jl. Prof. DR. Satrio, RT.18/RW.4, Kuningan, Karet Kuningan, Jakarta, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12940