Lowongan Operator Assembling Mold PT JPQ Indonesia - Bekasi


PT JPQ INDONESIA Cikarang merupakan sebuah perusahaan yang bergerak di bidang Mold Plastik Injection yang berada di Kawasan Jababeka Segitiga Emas.

Hubungan pekerja dengan asuransi adalah kemitraan yang saling menguntungkan, di mana pekerja memperoleh perlindungan finansial dan kesejahteraan melalui manfaat seperti asuransi kesehatan, jiwa, kecelakaan, dan pensiun yang ditawarkan oleh perusahaan tempat mereka bekerja. Asuransi ini membantu melindungi pekerja dari risiko keuangan yang tak terduga, memastikan akses mereka ke perawatan medis yang terjangkau, dan memberikan jaminan masa depan yang lebih aman, sementara perusahaan dapat menarik dan mempertahankan karyawan yang produktif dan sehat dengan menawarkan manfaat tersebut sebagai bagian dari paket kompensasi.

PT JPQ Indonesia membuka lowongan untuk posisi sebagai Operator Assembling Mold
Kualifikasi:
  1. Usia min 23 thn
  2. Pendidikan Min SMK ( TEKNIK MESIN )
  3. Mempunyai pengalaman kerja dibagian Assembling min 1 tahun ( Mould Maker ), memahami masalah produk (burry.shoot.shinkmar)
  4. Mampu membaca gambar 2D, bisa milling manual, bisa welding argon dan laser
  5. Bersedia kerja shift, rajin, disiplin, jujur
Apply lamaran DISINI

PT JPQ Indonesia
Kawasan JABABEKA Segitiga Mas Jalan Samsung II A Blok C2B, Mekarmukti, Kec. Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat 17530
  • Gabung tele t.me/loker_fresh