Lowongan Operator Equipment Assurance PT Central Motor Wheel Indonesia - Karawang


PT Central Motor Wheel Indonesia adalah perusahaan manufaktur yang berbasis di Indonesia dan fokus pada produksi berbagai jenis roda kendaraan bermotor, seperti roda mobil dan sepeda motor. Perusahaan ini didirikan pada tahun 1996 dan memiliki pabrik produksi yang terletak di Tangerang, Banten.

Hubungan pekerja dengan asuransi adalah kemitraan yang saling menguntungkan, di mana pekerja memperoleh perlindungan finansial dan kesejahteraan melalui manfaat seperti asuransi kesehatan, jiwa, kecelakaan, dan pensiun yang ditawarkan oleh perusahaan tempat mereka bekerja. Asuransi ini membantu melindungi pekerja dari risiko keuangan yang tak terduga, memastikan akses mereka ke perawatan medis yang terjangkau, dan memberikan jaminan masa depan yang lebih aman, sementara perusahaan dapat menarik dan mempertahankan karyawan yang produktif dan sehat dengan menawarkan manfaat tersebut sebagai bagian dari paket kompensasi.

PT Central Motor Wheel Indonesia membuka lowongan untuk posisi sebagai Operator Equipment Assurance

Kualifikasi :

  1. Pria
  2. Usia 22 - 27 tahun
  3. Pendidikan SMA/SMK sederajat
  4. Tinggi Badan minimal 160 cm
  5. Memiliki skill dan pengalaman minimal 2 tahun di bagian Maintenance Mesin Produksi, Kelistrikan, Pneumatic & Hydrolic, PLC (minimal basic)
  6. Memiliki sertifikat sesuai skill yang dibutuhkan akan menjadi pertimbangan
  7. Sudah vaksin ketiga
  8. Bersedia menggunakan transportasi sendiri (Memiliki SIM C aktif)
  9. Tidak merokok
Lamaran dan CV yang sesuai dengan kualifikasi di atas dapat dikirimkan ke email [email protected] dengan subject OPERATOR EQUIPMENT ASSURANCE

PT Central Motor Wheel Indonesia
Kawasan Industri Suryacipta, Jl. Surya Madya VI kav. I-59., Kutanegara, Kec. Ciampel, Karawang, Jawa Barat 41361
  • Gabung tele t.me/loker_fresh