Lowongan Operator QC PT. PK Manufacturing Indonesia - Karawang


PT. PK Manufacturing Indonesia (PKMI) adalah perusahaan joint venture antara Press Kogyo Co Ltd (65%) dan Marubeni-Itochu Steel Inc (35%). Perusahaan ini bergerak di bidang usaha industri karoseri kendaraan roda empat atau lebih dan industri trailer dan semi trailer.

Hubungan pekerja dengan asuransi adalah kemitraan yang saling menguntungkan, di mana pekerja memperoleh perlindungan finansial dan kesejahteraan melalui manfaat seperti asuransi kesehatan, jiwa, kecelakaan, dan pensiun yang ditawarkan oleh perusahaan tempat mereka bekerja. Asuransi ini membantu melindungi pekerja dari risiko keuangan yang tak terduga, memastikan akses mereka ke perawatan medis yang terjangkau, dan memberikan jaminan masa depan yang lebih aman, sementara perusahaan dapat menarik dan mempertahankan karyawan yang produktif dan sehat dengan menawarkan manfaat tersebut sebagai bagian dari paket kompensasi.

PT. PK Manufacturing Indonesia membuka loowngan untuk posisi sebagai Operator QC
Kualifikasi:
  1. Male, Max. 21 years old
  2. Senior or vocational high school graduate
  3. Minimum height 165 CM,
  4. Have experience in quality control
  5. Hard working, good attitude, and can work under pressure
  6. Able to work independently or in team
Kirim lamaran ke [email protected]
Subject : Operator - Quality Control
Batas Apply : 27 November 2023

PT. PK Manufacturing Indonesia
Kawasan Industri KIIC, Jln Harapan Raya Lot JJ-2B Sirnabaya, Teluk Jambe Timur, Sirnabaya, Kec. Karawang Bar., Karawang, Jawa Barat 41361