Lowongan Resepsionis PT. Universal Eco Pasific - Jakarta Pusat


PT. Universal Eco Pasific merupakan perusahaan yang peduli terhadap lingkungan dengan menawarkan layanan jasa pengelolaan limbah yang bertanggung jawab serta produksi pipa dan beton yang berkualitas dan berbahan baku ramah lingkungan.

Pekerjaan dan asuransi memiliki hubungan yang sangat penting dalam kehidupan sehari-hari. Asuransi adalah suatu bentuk perlindungan finansial yang memberikan rasa aman kepada pekerja dan keluarganya. Ketika seseorang bekerja, ia biasanya memiliki akses ke berbagai jenis asuransi, termasuk asuransi kesehatan, asuransi jiwa, dan asuransi kerja. Asuransi kesehatan membantu melindungi pekerja dari beban biaya perawatan medis yang mahal, sedangkan asuransi jiwa memberikan perlindungan finansial kepada keluarga jika terjadi sesuatu pada pekerja. Selain itu, asuransi kerja dapat memberikan manfaat finansial jika pekerja mengalami cedera atau kehilangan pekerjaan secara tiba-tiba.

PT. Universal Eco Pasific membuka lowongan untuk posisi sebagai Resepsionis
Kualifikasi:
1. Pendidikan min. D3/S1 segala jurusan
2. Pengalaman min. 1 tahun di resepsionis (freshgraduate dipersilahkan melamar)
3. Memiliki kemampuan komunikasi yang aktif
4. Berpenampilan menarik dan rapi
5. Paham menggunakan komputer dan Ms. office untuk membuat laporan
6. Cekatan, Ramah, dan dapat bekerjasama dengan baik
7. Penempatan Head Office Jakarta

Bagi yang berminat dan memenuhi kualifikasi di atas silahkan kirimkan CVnya ke [email protected] dengan Subject "Loker-Posisi yang dilamar".

PT. Universal Eco Pasific
Komplek Majapahit Permai Blok C no. 109 Jakarta, RT.14/RW.8, South Petojo, Gambir, Central Jakarta City, Jakarta 10160