Lowongan Mekanik PT. Indonesia Multi Colour Printing - Sidoarjo


PT.Indonesia Multi Colour Printing adalah perusahaan Manufaktur yang bergerak di bidang pengemasan wadah dari logam. Hasil produksi dari PT.Indonesia Multi Colour Printing adalah Kaleng (dan tutup botol). PT.Indonesia Multi Colour Printing sudah berdiri dari tahun 1972, dan memiliki 4 pabrik di Surabaya , Sidoarjo , Bogor , Banten. Selain itu PT.Indonesia Multi Colour Printing bersertifikasi 4 ISO (9001, 22000, 14001 : 18001).

Hubungan pekerja dengan asuransi adalah kemitraan yang saling menguntungkan, di mana pekerja memperoleh perlindungan finansial dan kesejahteraan melalui manfaat seperti asuransi kesehatan, jiwa, kecelakaan, dan pensiun yang ditawarkan oleh perusahaan tempat mereka bekerja. Asuransi ini membantu melindungi pekerja dari risiko keuangan yang tak terduga, memastikan akses mereka ke perawatan medis yang terjangkau, dan memberikan jaminan masa depan yang lebih aman, sementara perusahaan dapat menarik dan mempertahankan karyawan yang produktif dan sehat dengan menawarkan manfaat tersebut sebagai bagian dari paket kompensasi.

PT. Indonesia Multi Colour Printing (IMCP) membuka lowongan untuk posisi sebagai Mekanik
Kualifikasi:
  1. SMK/DI Teknik Mesin / SMK Teknik lainnya
  2. Memiliki pengalaman 2 tahun bekerja sebagai Mekanik. Baik Mekanik untuk Perawatan Mesin Industri ataupun Mekanik Project, untuk supporting Project di Departemen Engineering
  3. Bersedia Penempatan di Krian dan bekerja dengan Sistem Shift
Apply lamaran DISINI
Deadline 31 Januari 2024

PT. Indonesia Multi Colour Printing (IMCP) Krian
Jl. Bypass Krian No.02, Tundungan, Sidomojo, Kec. Krian, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur 61262