Lowongan Production Operator PT Nusa Solar Indonesia - Batam


PT Nusa Solar Indonesia adalah perusahaan yang bergerak di bidang energi terbarukan, khususnya energi surya. Sebagai pemimpin di industri energi matahari di Indonesia, perusahaan ini fokus pada pengembangan, instalasi, dan pemeliharaan sistem tenaga surya yang inovatif. Dengan visi untuk mendukung transisi ke energi bersih dan berkelanjutan, PT Nusa Solar Indonesia tidak hanya memberikan solusi energi yang ramah lingkungan, tetapi juga berkomitmen untuk meningkatkan akses masyarakat terhadap sumber daya energi terbarukan.

Dalam beberapa tahun terakhir, PT Nusa Solar Indonesia telah berhasil menyelenggarakan berbagai proyek tenaga surya di seluruh Indonesia, mulai dari instalasi panel surya skala besar hingga solusi energi surya terdesentralisasi untuk masyarakat pedesaan. Perusahaan ini terus berinovasi untuk memberikan solusi yang efisien dan terjangkau dalam upayanya mendukung keberlanjutan lingkungan dan memperkuat ketahanan energi nasional.

PT Nusa Solar Indonesia membuka lowongan untuk posisi sebagai Production Operator
Kualifikasi:
  1. Female, age max 35 year old 
  2. Fluent in English
  3. Min. 1 year work experience
  4. Perform Daily Tasks in the Production Operator Section
  5. Responsible for operating machines to produce products and molds according to quality and quantity standards
  6. Carry out the production process in accordance with the SPK and schedule so as to produce products that comply with quality and quantity standards
  7. Operate production machines in accordance with standard work systems and procedures
  8. Prepare products for the next order while production is running
  9. Must have a passport

PT Nusa Solar Indonesia
Kabil, Kecamatan Nongsa, Kota Batam, Kepulauan Riau