Lowongan Admin HR & GA Matahari Department Store Tanjung Pinang


Matahari Department Store Tbk adalah salah satu perusahaan ritel terbesar di Indonesia yang didirikan pada tahun 1958. Perusahaan ini memiliki lebih dari 150 toko yang tersebar di seluruh Indonesia dan menjual berbagai macam produk seperti pakaian, aksesoris, kosmetik, peralatan rumah tangga, dan makanan dan minuman.

Hubungan pekerja dengan asuransi adalah kemitraan yang saling menguntungkan, di mana pekerja memperoleh perlindungan finansial dan kesejahteraan melalui manfaat seperti asuransi kesehatan, jiwa, kecelakaan, dan pensiun yang ditawarkan oleh perusahaan tempat mereka bekerja. Asuransi ini membantu melindungi pekerja dari risiko keuangan yang tak terduga, memastikan akses mereka ke perawatan medis yang terjangkau, dan memberikan jaminan masa depan yang lebih aman, sementara perusahaan dapat menarik dan mempertahankan karyawan yang produktif dan sehat dengan menawarkan manfaat tersebut sebagai bagian dari paket kompensasi.

Matahari Department Store Tanjung Pinang membuka lowongan untuk posisi sebagai Admin HR & GA

Kualifikasi
1. Min. Lulusan SMK/SLTA sederajat ANT
2. Memiliki keterampilan mengoperasikan Mic Excel, Mic Word
3. Pemahaman mengenai alur Reimbursement dalam operasional perusahaan serta terbiasa merencanakan anggaran alokasi budgeting menjadi nilai tambah
4. Memiliki 3 bulan pengalaman kerja (formal/informal / magang)
5. Tidak buta warna (parsial / total)
6. Sudah melakukan booster vaksin Covid 19
7. Bersedia ditempatkan di MDS: Tanjungpinang City Center

Apply lamaran di bit.ly/mdskaryawan23

Matahari Department Store Tanjung Pinang
Jl. Aisyah Sulaiman KM 8 atas, Kelurahan Sei Jang, Kecamatan Bukit Bestari, Kota Tanjungpinang Kepulauan Riau 29124

  • Gabung tele t.me/loker_fresh