Lowongan Operator Produksi PT Gandum Mas Kencana - Tangerang



PT Gandum Mas Kencana (GMK) yang berlokasi di Tangerang, Indonesia adalah sebuah perusahaan swasta yang didirikan pada tahun 1985. Berawal dari produksi bahan campuran kue untuk rumah tangga, Gandum Mas Kencana kini telah berkembang menjadi pemain utama di bidang industri jasa makanan terutama pada produk-produk terkait cokelat. Saat ini Gandum Mas Kencana telah mengekspor ke sebagian besar negara di Asia, Afrika, Eropa dan memiliki niat yang kuat untuk melebarkan sayapnya ke belahan dunia lainnya.

Pekerjaan dan asuransi memiliki hubungan yang sangat penting dalam kehidupan sehari-hari. Asuransi adalah suatu bentuk perlindungan finansial yang memberikan rasa aman kepada pekerja dan keluarganya. Ketika seseorang bekerja, ia biasanya memiliki akses ke berbagai jenis asuransi, termasuk asuransi kesehatan, asuransi jiwa, dan asuransi kerja. Asuransi kesehatan membantu melindungi pekerja dari beban biaya perawatan medis yang mahal, sedangkan asuransi jiwa memberikan perlindungan finansial kepada keluarga jika terjadi sesuatu pada pekerja. Selain itu, asuransi kerja dapat memberikan manfaat finansial jika pekerja mengalami cedera atau kehilangan pekerjaan secara tiba-tiba.

PT Gandum Mas Kencana membuka lowongan untuk posisi sebagai Operator Produksi
Requirement:
  1. Pendidikan minimal D3 Jurusan Teknik Mesin, Teknik Elektro atau Teknik Industri
  2. Fresh graduate dipersilahkan melamar 
  3. IPK Min 3.00
  4. Memiliki min 1 tahun pengalaman sebagai operator produksi (diutamakan)
  5. Memahami terkait GMP, HACCP, ISO 22000 & 9001, FSSC 22000
  6. Bersedia untuk bekerja dalam shift dan hari libur 
  7. Penempatan di Kota Tangerang 
Job Deskripsi:
  1. Melaksanakan kegiatan proses bahan produksi sesuai dengan System Management Mutu, GMP, HACCP/Food safety.
  2. Menjalankan mesin pada masing-masing area sesuai dengan instruksi kerja
  3. Bertanggung jawab terhadap peralatan dan mesin yang di gunakan dan menjaga kebersihan, kerapian, sanitasi, dan kenyamanan sarana dan prasarana dan menjaga keselamatan kerja.
  4. Membantu mengecek kondisi mesin, persiapan produksi dan menginformasikan pada kepala regu bila ada masalah di proses produksi.
  5. Melakukan improvement atau perbaikan sederhana
Apply lamaran DISINI

PT Gandum Mas Kencana
Jalan Galeong No.km.3, RT.002/RW.008, Margasari, Kec. Karawaci, Kota Tangerang, Banten 15113