Lowongan Staff Finance Accounting PT Epiterma Mas Indonesia - Jakarta Selatan


PT Epiterma Mas Indonesia merupakan perusahaan yang bergerak dibidang konstruksi dengan menggunakan bahan baku 90 persen asal lokal dan 10 persen asal impor dan sebagian besar penjualan hasil produksi diekspor ke negara-negara di Benua Afrika dan Australia terutama untuk konstruksi pertambangan.

Hubungan pekerja dengan asuransi adalah kemitraan yang saling menguntungkan, di mana pekerja memperoleh perlindungan finansial dan kesejahteraan melalui manfaat seperti asuransi kesehatan, jiwa, kecelakaan, dan pensiun yang ditawarkan oleh perusahaan tempat mereka bekerja. Asuransi ini membantu melindungi pekerja dari risiko keuangan yang tak terduga, memastikan akses mereka ke perawatan medis yang terjangkau, dan memberikan jaminan masa depan yang lebih aman, sementara perusahaan dapat menarik dan mempertahankan karyawan yang produktif dan sehat dengan menawarkan manfaat tersebut sebagai bagian dari paket kompensasi.

PT Epiterma Mas Indonesia membuka lowongan untuk posisi sebagai Staff Finance Accounting (FA)
Qualifications:
  1. Male/Female
  2. Bachelor's Degree in Accounting
  3. Has experience min 1 years in account payable, account receivable, and corporate company (group) (Freshgraduate are welcome)
  4. Understand about: Restitution of tax handling, Making financial reporting, Make annual SPT, Annual and fiscal taxes, Make financial lap forkasting
  5. Excellent communication and interpersonal skills
  6. Able to work individual and team
  7. Target oriented and be able to work under pressure
  8. Placement: TB Simatupang - South Jakarta
Email: [email protected]
Subject: Staff FA - Name

PT Epiterma Mas Indonesia
The Manhattan Square 23rd Floor Unit A, Jl. TB Simatupang Kav.1S, RT.3/RW.10, Cilandak Tim., Ps. Minggu, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12560