Lowongan Helper Alfamart Branch Serang

  


PT. Sumber Alfaria Trijaya,Tbk atau yang dikenal dengan Alfamart berdiri pada tahun 1999 yang didirikan oleh Bapak Djoko Susanto dan Keluarga. Perusahaan ini bergerak dibidang ritel. Kantor Pusat Alfamart berada di Tangerang dan memiliki 32 Kantor cabang yang tersebar di seluruh Indonesia. Selain itu Alfamart melakukan ekspansi ke Filipina dan memiliki kantor cabang disana. Alfamart merupakan salah satu perusahaan yang memiliki jumlah karyawan terbanyak dengan jumlah sekitar 120.000 karyawan yang tersebar diseluruh Indonesia.

Alfamart adalah sebuah perusahaan ritel yang bergerak di bidang minimarket atau convenience store di Indonesia. Sebagai perusahaan ritel, Alfamart memiliki hubungan yang erat dengan bisnis karena Alfamart bertujuan untuk mendapatkan keuntungan melalui penjualan produk dan jasa kepada konsumen.

Alfamart melakukan berbagai strategi bisnis, seperti melakukan ekspansi bisnis ke wilayah-wilayah baru, membuka gerai baru, mengembangkan produk dan layanan baru, dan meningkatkan kualitas layanan untuk memenangkan persaingan di pasar. Tujuannya adalah untuk meningkatkan omset dan laba perusahaan serta memberikan kepuasan kepada pelanggan.

Alfamart juga berinteraksi dengan berbagai pihak dalam bisnis, seperti pemasok, distributor, dan produsen untuk memastikan ketersediaan produk yang dibutuhkan dan untuk memperoleh harga yang kompetitif. Selain itu, Alfamart juga mempekerjakan ribuan karyawan yang bertanggung jawab untuk menjalankan operasional perusahaan.

Dengan demikian, dapat dikatakan bahwa Alfamart memiliki peran yang sangat penting dalam dunia bisnis, baik sebagai pelaku bisnis itu sendiri maupun sebagai mitra bagi pihak lain dalam rantai bisnis.

Alfamart Branch Serang membuka lowongan untuk posisis Helper

Kualifikasi :

  1. Pria/Wanita
  2. Single
  3. SMK/D3 Sederajat
  4. Sudah vaksin dosis 3
  5. Penempatan Alfamart Cabang Serang
Jobdesk:
  1. Membantu checker dengan melakukan pengangkatan dan pemindahan barang
  2. Penataan di rak gudang
  3. Penyiapan barang yang akan dikirim ke toko-toko
Syarat berkas:
  1. Surat lamaran dan CV
  2. Foto 3x4 1 lembar
  3. FC EKTP, KK, SKCK, surat kesehatan, ijazah
  4. Sertifikat vaksin

Apply melalui

https://bit.ly/HELPER-SRG-2024

Lamar sebelum 5 April 2024

Alfamart Branch Serang

JL Raya Cilegon, KM 3, No.1, RT. 001/13, Cimuncang, Kec. Taktakan, Kota Serang, Banten 42114



  • Gabung tele t.me/loker_fresh