Lowongan Operator Produksi PT Bridgestone Tire Indonesia - Bekasi Karawang





PT Bridgestone Tire Indonesia memiliki peran yang sangat penting dalam industri ban di Indonesia. Sebagai anak perusahaan dari perusahaan global Bridgestone Corporation, PT Bridgestone Tire Indonesia memiliki akses ke teknologi terkini dan inovasi dalam pembuatan ban. Hal ini memungkinkan perusahaan untuk menyediakan produk berkualitas tinggi yang memenuhi standar keamanan dan kinerja, mendukung mobilitas dan keselamatan pengendara di seluruh negeri.

Dalam konteks bisnis, keberadaan PT Bridgestone Tire Indonesia juga memberikan kontribusi besar terhadap ekonomi nasional. Perusahaan ini menciptakan lapangan pekerjaan, menggerakkan rantai pasok lokal, dan memberikan nilai tambah melalui pembayaran pajak dan kontribusi lainnya. Dengan terus berkembangnya pasar otomotif di Indonesia, PT Bridgestone Tire Indonesia diharapkan terus berperan sebagai pemimpin dalam industri ban, menciptakan dampak positif pada pertumbuhan ekonomi dan mobilitas masyarakat.

PT. Bridgestone Tire Indonesia melalui Bridgestone Vocational Training Center, membuka kesempatan bagi lulusan SMA/SMK untuk dilatih sebagai peserta magang untuk program BE MANTAP sebagai Operator Produksi, kurikulum berbasis SKKNI, mendapatkan uang saku dan sertifikat.

Kualifikasi
  1. Usia 18 sampai 22 tahun terhitung s/d tanggal 16 Januari 2024
  2. Pendidikan minimal SMA/SMK sederajat
  3. Pas foto background biru (dalam format .jpg)
  4. Penempatan Bekasi dan Karawang
Berkas Lamaran (dalam format PDF):
  1. Surat Lamaran
  2. CV
  3. Kartu Tanda Penduduk (KTP)/Resi
  4. Transkrip Nilai
  5. IJAZAH/STTB
  6. Opsional: Sertifikat Pelatihan & Surat Keterangan Kerja
Periode sampai 16 Januari 2024


PT Bridgestone Tire Indonesia
Kawasan Industri Surya Cipta Kav. 8 - 13, Ciampel, Kutanegara, Kec. Ciampel, Kabupaten Karawang, Jawa Barat 41363

Jl. Kali Abang Tengah No.Km 27, RT.007/RW.016, Harapan Jaya, Kec. Bekasi Utara, Kota Bks, Jawa Barat 17124