Lowongan Teknisi Maintenance PT Dankos Farma - Jakarta Timur



PT Dankos Farma merupakan perusahaan manufaktur farmasi yang tergabung dalam Kalbe Farma Group dan sudah mendapatkan sertifikat ISO 9001, ISO 14001, dan OHSAS 18001. PT Dankos Farma adalah perusahaan Farmasi yang berada di bawah naungan Kalbe Group. Perusahaan yang berlokasi di Jakarta Timur ini bergabung dengan PT Kalbe Farma Tbk sejak 13 tahun silam yaitu tahun 2006.

Hubungan pekerja dengan asuransi adalah kemitraan yang saling menguntungkan, di mana pekerja memperoleh perlindungan finansial dan kesejahteraan melalui manfaat seperti asuransi kesehatan, jiwa, kecelakaan, dan pensiun yang ditawarkan oleh perusahaan tempat mereka bekerja. Asuransi ini membantu melindungi pekerja dari risiko keuangan yang tak terduga, memastikan akses mereka ke perawatan medis yang terjangkau, dan memberikan jaminan masa depan yang lebih aman, sementara perusahaan dapat menarik dan mempertahankan karyawan yang produktif dan sehat dengan menawarkan manfaat tersebut sebagai bagian dari paket kompensasi.

PT Dankos Farma membuka lowongan untuk posisi sebagai Teknisi Maintenance
Kualifikasi:
  1. Pendidikan SMK / D3 Teknik Mesin / Mekatronika / Elektronika
  2. Memiliki pengalaman 1 tahun di bidang serupa menjadi nilai tambah
  3. Memahami basic system pneumatic
  4. Memiliki basic mechanical / electrical
  5. Memiliki kemampuan gambar teknik
  6. Bersedia bekerja secara shift dan penempatan di Pulogadung
Isi data diri melalui form di bit.ly/lokerdf24

PT Dankos Farma
Kawasan Industri Pulogadung Blok III-S, Jl. Rawagatel No.35-40, RW.9, Jatinegara, Kec. Cakung, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13930
  • Gabung tele t.me/loker_fresh