Lowongan Checker Gudang PT. Menara Berkat Plastindo - Tangerang


PT. Menara Berkat Plastindo memiliki peran yang sangat penting dalam mendukung kebutuhan masyarakat sehari-hari dengan menyediakan kemasan plastik berkualitas tinggi. Sebagai perusahaan manufaktur yang fokus pada produksi kemasan plastik, mereka tidak hanya menyediakan solusi untuk pengemasan makanan, tetapi juga memenuhi kebutuhan khusus lainnya. Kualitas produk mereka dan inovasi dalam desain kemasan memberikan nilai tambah bagi pelanggan, membantu brand-brand makanan dan produk lainnya untuk mempertahankan daya tarik visual dan keamanan produk.

Dalam dunia bisnis yang kompetitif, PT. Menara Berkat Plastindo berupaya untuk selalu meningkatkan layanan dan produk mereka agar tetap relevan di pasar. Hubungan yang baik dengan pelanggan dan pemasok juga menjadi fokus perusahaan ini, dengan tujuan membangun kemitraan yang berkelanjutan. Dengan mengedepankan kualitas, inovasi, dan pelayanan yang baik, PT. Menara Berkat Plastindo dapat memperkuat posisinya dalam industri manufaktur kemasan plastik dan terus berkontribusi pada keberlanjutan bisnis mereka serta memenuhi kebutuhan konsumen dengan baik.

PT. Menara Berkat Plastindo membuka lowongan untuk posisi sebagai Checker Gudang
Kualifikasi:
  1. Usia maksimal 28 tahun
  2. Pendidikan minimal SMA/SMK atau sederajat
  3. Pengalaman minimal 2 tahun sebagai checker di gudang plastik
  4. Mampu bekerja di bawah tekanan
  5. Bertanggung jawab, gesit, dan jujur
  6. Menguasai Ms. Office (Word & Excel)
  7. Bersedia bekerja Senin-Sabtu
Jobdesk:
  1. Memastikan barang yang masuk & keluar sesuai dengan dokumen
  2. Menjaga stok barang yang ada
  3. Menjaga kerapihan & kerbersihan gudang
  4. Stock opname
  5. Membuat laporan harian
Apply lamaran DISINI

PT. Menara Berkat Plastindo
Jl. Raya Serang KM. 13,8 Pasir Jaya, Kec. Cikupa, Pergudangan Tunas Bitung, Kav. K5, Pasir Jaya, Kec. Cikupa, Kabupaten Tangerang, Banten 15710