Lowongan Operator Produksi PT Ekadharma International Tbk - Tangerang


PT Ekadharma International Tbk (EKAD) mengalami transformasi yang signifikan dalam sejarah bisnisnya. Awalnya didirikan sebagai PT Ekadharma Widya Grafika, perusahaan ini fokus pada industri kertas. Namun, seiring berjalannya waktu, EKAD berhasil mengidentifikasi peluang pasar baru dan mengadaptasi bisnisnya. Transformasi ini terjadi dengan pergeseran fokus dari industri kertas ke produksi dan penjualan produk pita perekat, aluminium foil, cling wrap, dan bahan terkait. Hal ini mencerminkan kebijakan perusahaan untuk terus berinovasi dan beradaptasi dengan kebutuhan pasar yang berkembang, sehingga memungkinkan EKAD untuk memperluas cakupan bisnisnya.

Sebagai produsen dan eceran produk pita perekat, aluminium foil, cling wrap, dan bahan terkait, EKAD memiliki peran strategis dalam menyediakan solusi kemasan bagi berbagai industri. Kehadirannya dalam pasar ini menciptakan hubungan erat dengan sektor industri yang membutuhkan produk-produknya. Dengan menghasilkan berbagai macam bahan kemasan, EKAD memberikan kontribusi yang penting dalam rantai pasok global dan memiliki potensi untuk terus tumbuh dalam bisnisnya. Hubungan yang kuat dengan pelanggan dan kemampuan untuk memahami serta memenuhi kebutuhan pasar telah menjadi kunci kesuksesan EKAD dalam menavigasi perubahan industri dan mengukuhkan posisinya sebagai pemain penting di sektor kemasan.

PT Ekadharma International Tbk membuka lowongan untuk posisi sebagai Operator Produksi
Kualifikasi:
  1. Pria
  2. Usia 17 - 35 Tahun
  3. Minimal Lulusan SMA/SMK Teknik
  4. Fresh Graduate Dipersilahkan Melamar 
  5. Dapat Bekerja Sama Dengan Team 
  6. Terbiasa Dengan Target Kerja
  7. Disiplin, Jujur, Pekerja Keras & Kreatif
Jobdesk:
  1. Melaksanakan fungsi produksi untuk memastikan proses produksi dan produk selalu memenuhi persyaratan dan standar yang ditentukan perusahaan
Kirim CV & Lamaran ke :
Atau lamar langsung ke PT Ekadharma International Tbk
Jl. Putera Utama No.11a, Ps. Kemis, Kec. Ps. Kemis, Kabupaten Tangerang, Banten 15560
  • Gabung tele t.me/loker_fresh