Lowongan Pramuniaga Informa Kediri Mall



PT Home Center Indonesia atau lebih dikenal dengan INFORMA adalah perusahaan ritel yang berfokus pada produk-produk perabotan rumah tangga dan dekorasi interior. INFORMA didirikan pada tahun 2004 dan berkantor pusat di Jakarta, Indonesia.

Pramuniaga bisa membantu pelanggan untuk memahami manfaat dan jenis asuransi kesehatan yang tersedia. Mereka dapat memberikan informasi tentang cakupan, biaya, dan manfaat dari berbagai jenis asuransi kesehatan yang ditawarkan oleh perusahaan. Pramuniaga juga dapat membantu pelanggan dalam proses mengajukan klaim asuransi kesehatan jika diperlukan.

Selain itu, pramuniaga juga dapat membantu pelanggan dalam memilih rencana asuransi kesehatan yang sesuai dengan kebutuhan dan anggaran mereka. Dengan membantu pelanggan dalam memilih asuransi kesehatan yang tepat, pramuniaga dapat membantu mereka melindungi diri dan keluarga dari risiko finansial yang diakibatkan oleh biaya kesehatan yang mahal.

Informa Kediri Mall membuka lowongan untuk posisi sebagai Pramuniaga
Kualifikasi:
  1. Usia maksimal 28 tahun.
  2. Minimal SMA/SMK.
  3. Memiliki pengalaman minimal 1-2 tahun di bidang sales.
  4. D3/S1 lulusan baru diperbolehkan melamar.
  5. Pengalaman di bidang retail, furnitur, perkakas maupun elektronik diutamakan.
Skill yang Dibutuhkan
  1. Product Demonstration & Installation
  2. Salesmanship
  3. Display Management
Gambaran Pekerjaan
Sebagai Sales Executive/Pramuniaga, Anda bertanggung jawab memberikan pelayanan terbaik kepada customer. Peran Anda tidak hanya berfokus pada penjualan produk semata, tetapi juga memberikan nilai tambah kepada customer dengan berfokus pada kebutuhan dan masalah customer, serta berusaha memberikan solusi yang tepat dan relevan untuk memenuhi kebutuhan mereka. Oleh karenanya diperlukan keterampilan komunikasi yang baik dan pengertahuan tentang produk yang ditawarkan.

Apply lamaran di https://bit.ly/KLGKEDIRI
Pendaftaran sampai 31 Januari 2024

Informa Kediri Mall
Kediri Mall, Jl. Hayam Wuruk No.46 Lt 4, Dandangan, Kec. Kota, Kediri, Jawa Timur, Jawa Timur 64129