Lowongan Stockkeeper PT Sewu Segar Nusantara (Sunpride) - Tangerang



PT Sewu Segar Nusantara (Sunpride) adalah perusahaan yang bergerak di bidang distribusi buah segar berskala nasional.  Sunpride didirikan dengan tujuan menyediakan buah-buahan segar berkualitas tinggi kepada masyarakat Indonesia. Perusahaan ini berfokus pada distribusi buah segar dari berbagai varietas dan sumber daya alam yang kaya di Indonesia.

Pekerjaan dan asuransi memiliki hubungan yang sangat penting dalam kehidupan sehari-hari. Asuransi adalah suatu bentuk perlindungan finansial yang memberikan rasa aman kepada pekerja dan keluarganya. Ketika seseorang bekerja, ia biasanya memiliki akses ke berbagai jenis asuransi, termasuk asuransi kesehatan, asuransi jiwa, dan asuransi kerja. Asuransi kesehatan membantu melindungi pekerja dari beban biaya perawatan medis yang mahal, sedangkan asuransi jiwa memberikan perlindungan finansial kepada keluarga jika terjadi sesuatu pada pekerja. Selain itu, asuransi kerja dapat memberikan manfaat finansial jika pekerja mengalami cedera atau kehilangan pekerjaan secara tiba-tiba.

PT Sewu Segar Nusantara (Sunpride) membuka lowongan untuk posisi Stockkeeper
Kualifikasi:
  1. Pendidikan Minimal SMA/SMK
  2. Usia Min 25 th, Max 35 th
  3. Mempunyai pengalaman di bidang stockkeeper/checker/admin warehouse min. 1 tahun
  4. Dapat mengendarai Forklift Reachtruck
  5. Mempunyai SIO Forklift aktif. (Wajib)
  6. Mampu mengoprasikan komputer dan Microsoft Office (Ms. Word & Excel)
  7. Bersedia bekerja secara shift
  8. Bersedia ditempatkan di Jatake, Tangerang.
Apply lamaran di https://bit.ly/STOCKEEPER

PT Sewu Segar Nusantara (Sunpride)

Jalan Telesonik Kel No.Dalam Jalan Gatot Subroto Km. 8, RT.001/RW.001, Kadu Jaya, Kec. Curug, Kabupaten Tangerang, Banten 15810