Lowongan Crew Store Alfamart Branch Serang



PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk. atau biasa disebut sebagai Alfamart merupakan sebuah perusahaan ritel yang memiliki kantor pusat di Tangerang. Seperti yang sudah disebutkan, bahwa Alfamart bergerak di sektor industri ritel dan distribusi eceran produk konsumen, melalui jaringan minimarketnya.

Hubungan pekerjaan dengan asuransi sangat erat terkait dengan manfaat kesejahteraan yang diberikan oleh perusahaan kepada karyawan. Banyak perusahaan menawarkan berbagai jenis asuransi kesehatan, asuransi jiwa, dan program asuransi lainnya kepada karyawan mereka sebagai bagian dari paket manfaat kesejahteraan.

Asuransi kesehatan, misalnya, memberikan perlindungan finansial bagi karyawan jika mereka jatuh sakit atau membutuhkan perawatan medis. Beberapa perusahaan juga menawarkan program asuransi kesehatan yang mencakup anggota keluarga karyawan. Asuransi jiwa dapat memberikan perlindungan finansial bagi keluarga karyawan jika karyawan tersebut meninggal dunia secara tiba-tiba atau tidak terduga. Selain itu, perusahaan juga dapat menawarkan asuransi cacat dan asuransi kerugian untuk melindungi karyawan dari risiko kehilangan penghasilan atau kehilangan harta benda.

Alfamart Branch Serang membuka lowongan untuk posisis Crew Store

Kualifikasi :

  1. Pria/wanita
  2. Single/ Belum menikah
  3. Usai 18-24 tahun
  4. Pendidikan minimal SMA/SMK
  5. Sudah vaksin dosis 3
  6. Siap ditempatkan di seluruh unit Alfamart cabang Serang
Syarat Berkas:
  1. Surat lamaran dan CV
  2. FC KTP, KK, SKCK, ijazah
  3. Surat kesehatan
  4. Photo 3x4 1 lembar
  5. Sertifikat vaksin
Apply melalui

https://bit.ly/CREW-SRG-2024

Batas lamaran 5 April 2024

Alfamart Branch Serang

JL Raya Cilegon, KM 3, No.1, RT. 001/13, Cimuncang, Kec. Taktakan, Kota Serang, Banten 42114