Lowongan Admin Cashier MyRobin


MyRobin adalah perusahaan jasa outsourcing yang mengkhususkan diri dalam menyalurkan tenaga kerja on-demand dalam waktu 24 jam. Mereka menyediakan solusi cepat dan efisien bagi perusahaan yang membutuhkan tenaga kerja tambahan untuk proyek sementara atau kebutuhan mendesak.

Hubungan pekerja dengan asuransi adalah kemitraan yang saling menguntungkan, di mana pekerja memperoleh perlindungan finansial dan kesejahteraan melalui manfaat seperti asuransi kesehatan, jiwa, kecelakaan, dan pensiun yang ditawarkan oleh perusahaan tempat mereka bekerja. Asuransi ini membantu melindungi pekerja dari risiko keuangan yang tak terduga, memastikan akses mereka ke perawatan medis yang terjangkau, dan memberikan jaminan masa depan yang lebih aman, sementara perusahaan dapat menarik dan mempertahankan karyawan yang produktif dan sehat dengan menawarkan manfaat tersebut sebagai bagian dari paket kompensasi.

MyRobin membuka lowongan untuk posisi sebagai Admin Cashier
Kualifikasi:
  1. Pria dan Wanita (maks. 25th)
  2. Pendidikan min. SMA/SMK
  3. Mengerti pengelolaan data menggunakan excel
  4. Mengelola day to day Administrasi Gerai
  5. Tidak bertindik bagi Laki-laki
  6. Performance baik, tegas, lancar berkomunikasi, tanggap dan cekatan
  7. Penempatan : Karawang, Tanggerang dan sekitar, Klaten, Bali, Tegal
Apply lamaran di bit.ly/myrpgi

MyRobin
DBS Bank Tower 28/F, Ciputra World One, Jl. Prof. DR. Satrio, RT.18/RW.4, Kuningan, Karet Kuningan, Jakarta, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12940