Lowongan Office Boy PT AMG Plastic Industry - Bekasi


PT AMG Plastic Industry adalah produsen film custom linear low-density polyethelene (LLDPE) on rolls di Indonesia. Didirikan pada tahun 2008, perusahaan ini menyediakan film berkualitas tinggi dengan berbagai ukuran, ketebalan dan warna. Aplikasi film meliputi laminasi, pencetakan, pengemasan fleksibel, dan pembuatan tas.

Pekerjaan dan asuransi memiliki hubungan yang sangat penting dalam kehidupan sehari-hari. Asuransi adalah suatu bentuk perlindungan finansial yang memberikan rasa aman kepada pekerja dan keluarganya. Ketika seseorang bekerja, ia biasanya memiliki akses ke berbagai jenis asuransi, termasuk asuransi kesehatan, asuransi jiwa, dan asuransi kerja. Asuransi kesehatan membantu melindungi pekerja dari beban biaya perawatan medis yang mahal, sedangkan asuransi jiwa memberikan perlindungan finansial kepada keluarga jika terjadi sesuatu pada pekerja. Selain itu, asuransi kerja dapat memberikan manfaat finansial jika pekerja mengalami cedera atau kehilangan pekerjaan secara tiba-tiba.

PT AMG Plastic Industry membuka lowongan untuk posisi sebagai Office Boy
Kualifikasi:
  1. Laki-laki
  2. Siap tanggap
  3. Memiliki semangat bekerja yang tinggi
  4. Pengalaman bekerja di perusahaan manufaktur
  5. Penempatan : Cikarang
Apply lamaran di bit.ly/kandidatOBMPI

PT AMG Plastic Industry
Jl. Kayu Manis Blok F 10 No 1B Delta Silicon 3 Industrial Estate, Serang, Cikarang Sel., Kabupaten Bekasi, Jawa Barat 17550