Lowongan Security Wanita PT Haeng Nam Sejahtera Indonesia - Bogor


PT Haeng Nam Sejahtera Indonesia adalah salah satu spesialis terkemuka dan produsen periuk dan Elegan Tulang (New tulang Cina) keramik peralatan makan. Sebagai perusahaan, PT Haeng Nam Sejahtera Indonesia memiliki hubungan yang erat dengan bisnis karena tujuannya adalah untuk memproduksi dan menjual produknya kepada pelanggan yang membutuhkan.

Dalam hubungannya dengan bisnis, PT Haeng Nam Sejahtera Indonesia harus mempertimbangkan berbagai faktor seperti persaingan pasar, permintaan konsumen, biaya produksi, dan faktor-faktor lain yang mempengaruhi bisnis. PT Haeng Nam Sejahtera Indonesia juga harus menjaga hubungan baik dengan pelanggan, pemasok, dan mitra bisnis lainnya untuk memastikan kelangsungan bisnis yang sukses.

Selain itu, PT Haeng Nam Sejahtera Indonesia juga harus memperhatikan peraturan dan undang-undang yang berlaku di Indonesia terkait bisnis, seperti perpajakan, regulasi lingkungan, dan regulasi ketenagakerjaan. Dengan mematuhi peraturan ini, PT Haeng Nam Sejahtera Indonesia dapat memastikan bahwa bisnisnya berjalan dengan lancar dan terhindar dari masalah hukum.

PT Haeng Nam Sejahtera Indonesia membuka lowongan untuk posisi Security Wanita
Kualifikasi:
  1. Pendidikan Min SMA/SMK
  2. Mempunya Ijazah Garda Pratama & KTA Security 
  3. Sehat jasmani & rohani
  4. Mempunyai Sim C
  5. Bersedia bekerja shift
  6. Memiliki BPJS kesehatan aktif
  7. Bersedia ditempatkan di KAB. BOGOR - JAWA BARAT

PT Haeng Nam Sejahtera Indonesia
Jl. Mercedes Benz, Cicadas, Kec. Gn. Putri, Kabupaten Bogor, Jawa Barat 16964