Lowongan Kerja Golden Lamian




Golden Lamian adalah sebuah restoran yang menyajikan hidangan mie lamian, yang berasal dari tradisi kuliner China. Restoran ini merupakan salah satu bisnis yang menyediakan makanan dan minuman untuk pelanggannya. Dengan demikian, hubungan Golden Lamian dan bisnis adalah bahwa Golden Lamian adalah sebuah bisnis yang bergerak di bidang kuliner.

Hubungan pekerja dengan asuransi adalah kemitraan yang saling menguntungkan, di mana pekerja memperoleh perlindungan finansial dan kesejahteraan melalui manfaat seperti asuransi kesehatan, jiwa, kecelakaan, dan pensiun yang ditawarkan oleh perusahaan tempat mereka bekerja. Asuransi ini membantu melindungi pekerja dari risiko keuangan yang tak terduga, memastikan akses mereka ke perawatan medis yang terjangkau, dan memberikan jaminan masa depan yang lebih aman, sementara perusahaan dapat menarik dan mempertahankan karyawan yang produktif dan sehat dengan menawarkan manfaat tersebut sebagai bagian dari paket kompensasi.

Golden Lamian membuka lowongan untuk posisi sebagai berikut:
  1. Pramusaji
  2. Kasir
  3. Crew Dapur
Kualifikasi:
  1. Laki-laki dan Perempuan
  2. Tinggi badan minimal 160 cm (Laki- laki) dan 155 cm (Perempuan) dengan berat badan proporsional
  3. Penampilan rapi, bersih, tidak bertato, dan tidak bertindik
  4. Usia maks 22 Tahun (Fresh Graduate) dan 27 Tahun (sudah berpengalaman)
  5. Pendidikan minimal SMA/SMK sederajat (nilai plus untuk jurusan Tata Boga, Perhotelan, Pariwisata)
  6. Memiliki keterampilan motorik & matematika dasar yang baik (khususnya bagi Crew Dapur)
  7. Memiliki kemampuan komunikasi yang baik, percaya diri, ramah, dan terampil berhitung (khususnya bagi Pramusaji & Kasir)
  8. Memiliki kemauan belajar dan sigap dalam menyelesaikan pekerjaan
  9. Tertarik dengan industri restoran
  10. Penempatan area Jabodetabek, Bandung, Semarang, Solo, Yogyakarta, Surabaya, Kudus

Golden Lamian HO
Jl. Bintaro Raya No.15, RT.11/RW.10, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta, RT.11/RW.10, Kby. Lama Sel., Kec. Kby. Lama, Jakarta, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12240