Lowongan Office Boy JCO Donuts & Coffee BSD Square - Tangerang

PT. JCO Donuts & Coffee adalah sebuah perusahaan yang bergerak di bidang usaha restoran dan toko kopi yang berasal dari Indonesia. Perusahaan ini didirikan pada tahun 2005 dan telah berkembang pesat menjadi salah satu merek donat dan kopi yang terkemuka di Asia Tenggara.

Dalam bisnis, JCO Donuts & Coffee berperan sebagai perusahaan yang memproduksi dan menjual produk-produk kopi dan donat. JCO Donuts & Coffee memiliki toko kopi dan donat di berbagai negara, seperti Indonesia, Singapura, Malaysia, dan lain-lain.

JCO Donuts & Coffee melakukan berbagai strategi bisnis untuk memperluas jangkauan dan pertumbuhan bisnisnya, seperti melakukan ekspansi ke pasar yang lebih luas, mengembangkan produk-produk baru, dan bekerja sama dengan mitra bisnis lainnya.

Dalam hubungannya dengan bisnis, JCO Donuts & Coffee berusaha untuk memenuhi kebutuhan pasar dan konsumen dengan menyediakan produk-produk kopi dan donat yang berkualitas dan inovatif. JCO Donuts & Coffee juga berusaha untuk memperluas jaringan distribusinya dan memperkuat mereknya melalui berbagai kampanye pemasaran dan promosi.

JCO Donuts & Coffee BSD Square membuka lowongan untuk posisi sebagai Office Boy
Kualifikasi:
  1. Pria maksimal 24 tahun
  2. Domisili TANGERANG SELATAN
  3. Tinggi badan min.165cm
  4. Sehat jasmani & rohani
  5. Pendidikan terakhir SMP/SMA/SMK
  6. Pengalaman bekerja min.1 tahun
  7. Gesit & Cekatan
  8. Bersedia bekerja shift, hari libur nasional, hari Sabtu & Minggu
Jobdesk:
  1. Membersihkan toilet & westafel 
  2. Membersihkan lift
  3. Membersihkan area tangga
  4. Membersihkan area Janitor
Drop CV & Lamaran lengkap
Sunburst CBD Lot. 1
Jl. Kapten Soebianto Djojohadikusumo BSD City, Tangerang