Lowongan Tenaga Produksi PT Mega Niaga Sejahtera - Bogor


PT Mega Niaga Sejahtera adalah pemain utama di industri distribusi dan ekstrusi aluminium yang berbasis di kawasan strategis di Kabupaten Bogor. Dengan memiliki dua pabrik produksi yang dilengkapi dengan masing-masing 6 mesin distribusi dan 12 mesin ekstrusi, serta satu pusat distribusi, perusahaan ini memiliki kapasitas produksi yang besar untuk memenuhi kebutuhan pasar secara efisien. Kehadiran kami di kawasan strategis ini memungkinkan kami untuk memberikan layanan yang cepat dan efisien kepada pelanggan kami di berbagai wilayah.

Komitmen kami terhadap kualitas dan kepuasan pelanggan telah memperkuat hubungan bisnis kami dengan mitra dan pelanggan kami. Kami berupaya untuk selalu memberikan produk berkualitas tinggi dan layanan yang handal, yang telah membangun reputasi kami sebagai mitra yang dapat diandalkan dalam industri ini. Dengan fokus pada inovasi, efisiensi operasional, dan keberlanjutan, PT Mega Niaga Sejahtera terus berusaha untuk menjadi pemimpin dalam industri distribusi dan ekstrusi aluminium, serta memperluas jaringan bisnisnya untuk mencapai kesuksesan yang lebih besar.

PT Mega Niaga Sejahtera membuka lowongan untuk posisi sebagai Tenaga Produksi
Kualifikasi:
  1. Pendidikan minimal SMA/SMK sederajat
  2. Pengalaman minimal 1 tahun diposisi yang sama
  3. Dapat bekerjasama dalam tim
  4. Memahami technical manner dalam ruang lingkup maintenance.
  5. Memahami kelistrikan dan pengelasan
Responsibilities :
Pengecekan kelayakan mesin produksi Pembuatan alat bantu produksi Melakukan perbaikan dan perawatan mesin produksi

Apply lamaran DISINI

PT Mega Niaga Sejahtera
Kawasan Industri, Jl. Raya Cikuda Wanaherang No.27, RT.04/RW.01, Wanaherang, Kec. Gn. Putri, Kabupaten Bogor, Jawa Barat 16965